alexametrics Imelda Sambut Hangat Kunjungan Pengurus Perempuan Inspiratif Sulteng – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Imelda Sambut Hangat Kunjungan Pengurus Perempuan Inspiratif Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Nama besar dan penyandang gelar perempuan inspiratif Calon Walikota Nomor urut 4, Imelda Liliana Muhiddin Said, terus berkibar. Bahkan baru-baru ini Imelda Muhiddin Said mendapat kunjungan silaturahmi dari pengurus Perempuan Inspiratif Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di kediaman Imelda, Jalan Tolambu Kecamatan Palu Barat Kota Palu.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, banyak hal yang dibahas, berbagai isu dan konten menarik pembangunan Kota Palu yang harus dilakukan kedepan dibahas dengan lugas secara bersama-sama. Imelda sangat senang membahas berbagai topik pembahasan, dan pelaksanaannya pun akan dilakukan secara bersama-sama, tentu saja dari segenap warga Kota Palu.

Menurut Imelda, keberlangsungan Kota Palu, dalam setiap gerak langkah pembangunan kedepannya dibutuhkan pembenahan yang signifikan, berhasil guna dan nyata, dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat Kota Palu.

Karena itu, warga Kota Palu yang heterogen ini membutuhkan sosok pemimpin pekerja, yang memahami kebutuhan mendasar warganya, terutama dalam membangun ekonomi dan kesejahteraan warga Kota Palu secara keseluruhan, tanpa ada yang dimarginalkan.

Beberapa pandangan dan usulan yang disampaikan oleh warga Kota Palu, termasuk dari kalangan perempuan inspiratif Sulteng telah disampaikan kepada Imelda Liliana Muhiddin said, sebagai calon Walikota Palu periode 2021-2024.

Dalam pertemuan terbatas itu program gres Ayo Benahi Kota Palu bagi paslon Walikota dan Wakil Walikota Palu dipaparkan dengan baik. Mulai dari infrastruktur sarana publik, jalan, jembatan, drainase, persampahan dan kebersihan, ruang terbuka hijau, sarana bermain anak, sarana olahraga, wisata dan hiburan warga Kota Palu, sarana UMKM dan kuliner, fasilitas pasar, fasilitas pendidikan, dan fasilitas kesehatan. Serta bagaimana mendorong untuk penguatan ekonomi dan kesejahteraan warga Kota Palu secara keseluruhan.

Pertemuan inipun menjadi bahan masukan bagi tim pemenangan Imelda-Arena, yang akan bersinergi dengan Visi dan Misi serta program kerja Ayo Benahi Kota Palu.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.