alexametrics Imelda Menyatakan Siap Memenangkan Pilkada Kota Palu – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Imelda Menyatakan Siap Memenangkan Pilkada Kota Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Kandidat bakal calon Waklikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin Said bersama pasangannya yang akan menjadi Wakil Walikota Palu Arena Jaya Parampasi telah menerima Surat Keputusan B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, yang diserahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng, Moh. Arus Abdul Karim. Bersamaan juga dengan penyerahan rekomendasi ini kepada para pasangan calon Bupati se Sulteng yang digelar di kantor DPD I Partai Golkar Sulteng, Rabu (2/9).

Kepada Radar Sulteng, Imelda Muhiddin mengatakan kesiapannya bersama tim pemenangannya, juga partaii koalisi Partai Gerindra berupaya optimis akan memenangkan pemilihan di pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.
“Saya bersama tim pemenangan dan partai koalisi Partai Golkar dengan Partai Gerindra berupaya untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 ini di Kota Palu, “ tutur Imelda.

Sejauh ini Imelda juga telah melakukan penguatan-penguatan di basis massa di seluruh kecamatan di Kota Palu. Pertemuan dan sosialisasi, memberikan bantuan kemanusiaan, serta kunjungan silaturahmi kepada warga Kota Palu sudah dilakukannya bersama tim pemenangan, semuanya demi kemaslahatan dan kesejahteraan warga Kota Palu.

Pada kesempatan sebelumnya, saat diwawancarai Radar Sulteng di pelaksanaan Musda Partai Golkar ke VI beberapa waktu yang lalu, dirinya menyatakan siapapun ketua terpilih di DPD II Partai Golkar Kota Palu harus solid dalam menyambut Pilkada Kota Palu tahun 2020.

“Solid dalam arti kata semuanya bisa bekerjasama dengan baik di level PPK, pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan dan semua pengurus dan anggota PPK untuk memenangkan Pilkada tahun 2020 ini, “ kata Imelda, mengenai harapannya terhadap kekuatan mesin partai.

Diharapkannya, untuk kader, kedepannya harus solid. Tidak usah memikirkan yang lalin-lain kita fokus memenangkan Pilkada tahun 2020 ini. “ Kerjasamanya yang paling penting. Tidak ada gesekan yang akan terjadi di internal partai. Semua kita hadapi bersama. Tim worknya bekerja dengan baik, dan menyongsong 2024 yang lebih besar lagi yaitu Pemilu legislatif dan Pilpres 2020, “ tuturnya.

Sedangkan dengan partai kawan koalisi sampai saat ini dan kedepannya semakin solid. Kerjasama sangat baik sejauh ini. “Saya berharap koalisi ini terjalin dengan sangat baik. Sehingga kader partai Golkar dan Partai Gerindra akan solid di lapangan dan saling bekerjasama untuk kemenangan kami bersama. Kami berdua dengan bapak Arena Jaya Parampasi tentunya, “ pungkasnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.