alexametrics Imelda Mengaku Tim Pemenangannya Sangat Solid – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Imelda Mengaku Tim Pemenangannya Sangat Solid

Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Longki Djanggola, telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) B1KWK Parpol Nomor 08-912/8.1–KWK/DPP-GERINDRA/2020 kepada pasangan calon (Paslon) Walikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin Said, dan Wakil Walikota Palu Arena Jaya Parampasi, di kantor DPD Partai Gerindra Sulteng Jln. Elang Kota Palu, Jumat (4/9).

“Dengan ucapan bismillahi rahmanirahim, DPP Partai Gerindra memberikan Surat Keputusan B1KWK Parpol yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekjen H. Ahmad Muzani.

Usai penyerahan SK B1KWK Parpol, paslon Walikota dan Wakil Walikota Palu Imelda Liliana Muhidin Said-Arena Jaya Parampasi saat ditanya wartawan menjelaskan, saat ini usungan dua partai besar yakni Partai Golkar dan Partai Gerindra sudah cukup bagi paslon ini untuk lolos dan mendaftar ke KPU Kota Palu.

“Dengan berkoalisinya Partai Golkar dan Partai Gerindra, kami sudah mendapatkan SK B1KWK ini kami rasa sudah cukup yah. Yaitu enam kursi dari Gerindra dan lima kursi dari Golkar, “ kata Imelda, didampingi Arena Jaya Parampasi, Jumat kemarin.

Pada kesempatan itu, Imelda menjelaskan soal tagline-nya Ayo Benahi Kota Palu, menurutnya untuk bersama-sama masyarakat membenahi kota Palu. Bukan berarti merubah total, tetapi kalau ada konsep dan program yang bagus dari pemimpin sebelumnya pasti kami pertahankan.

Mengenai tim koalisi dan tim pemenangan, dijelaskan Imelda bahwa timnya sudah solid dan cukup kuat menghadapi Pilkada serentak tahun 2020,

“ Kami terus berkerjasama, bagaimana tim itu harus solid dan terus bekerja tanpa henti. Insya Allah kita bisa mewujudkan harapan masyarakat Kota Palu yang terbaik, “ tutupnya.

Sedangkan rencana Imelda-Arena bersama tim pemenangnya akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Palu, dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Minggu besok.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.