Imelda Dukung Putra-Putri Sulteng di Pentas Nasional

- Periklanan -

PALU-Puteri Sulawesi Tengah (Sulteng) yang pernah berkompetisi di Liga Dangdut (Lida) Indosiar, Vania, datang bersilaturahmi kepada salah satu bakal calon Walikota Palu Imelda Liliana Muhiddin Said di kediaman Imelda di Jalan Tolambu Kota Palu, Jumat (12/6) kemarin.

Menurut salah seorang kepercayaan keluarga Muhidin Said, Wahid Tarim, kedatangan Vania dalam rangka bersilaturahmi, sebuah pertemuan dua perempuan berprestasi, Imelda dikenal sebagai tokoh perempuan menginspirasi, dan Vania adalah puteri Sulteng yang mengikuti sebuah kompetisi seni musik tanah air, di sebuah televisi swasta Indonesia.

“Kemarin itu, si Vania mengikti lomba menyanyi di salah satu acara Indosiar yakni Liga Dangdut Indosiar. Memang waktu dia berangkat itu ibunya sempat datang kesini minta support dari ibu Imelda, dan Alhamdulillah ibu Imelda sangat mendukung upayanya sepenuhnya, “ ungkap Wahid.

- Periklanan -

Menurut Wahid, Vania yang sempat masuk 18 besar itu datang kepada Imelda bersama tim nya, krunya, untuk memohon dukungan kembali dan doa. “Pada saat pertemuan itu, Vania dan tim mengucapkan terima kasih kepada ibu Imelda yang telah rela memberi bantuannya sehingga dia bisa tampil di Indosiar,” terang Wahid.

Dikatakan Wahid, sebagai masyarakat kota Palu, ibu Imelda merasa berkewajiban memberikan support kepada adik-adik atau anak-anak Sulteng yang akan mengikuti berbagai lomba yang akan diikuti kedepannya.

“Dan memang ibu sudah sampaikan Insya Allah kalau dia jadi Walikota, dia berkeinginan agar prestasi anak-anak kita lebih baik kemungkinan kalau jadi Insya Allah, kalau masyarakat Kota Palu menginginkan Imelda jadi pemimpin Kota Palu mungkin ada anggaran yang disiapkan. Supaya nanti dia tampil di iven-iven nasional tidak pusing lagi pemerintah atau keluarganya menyiapkan akomodasi,” jelasnya.

Di akhir pernyataanya, Wahid mengutip pernyataan Imelda bila banyak tampil di media, baik elektronik dan cetak, itukan membawa nama baik daerah dan mempromosikan daerah. “ Saya kira pemerintah harus memberi dukungan dan support kepada mereka-mereka yang bergelut dibidang seni, olahraga yang ada di Kota Palu, “ pungkasnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.