Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Imelda Beri Selamat kepada Hadiyanto-Reny Walikota Palu Terpilih

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Di acara pembubaran tim Relawan Imelda Ayo Benahi Kota Palu, yang berlangsung disebuah Cafe di Kota Palu, Rabu malam (16/12), calon Walikota Palu Hj. Imelda Liliana Muhiddin Said mengucapkan selamat kepada calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih di Pilkada serentak tahun 2020, H. Hadiyanto Rasyid-dr. Renny Lamadjido, bahwa pertarungan sudah selesai, tidak ada lagi yang namanya lawan politik.

“Tetapi mari kita dukung semua program kerja bapak Walikota dan ibu Wakil Walikota terpilih bapak H. Hadiyanto Rasyid dan ibu dokter Renny Lamadjido. Kita semua harus mendukungnya, mereka adalah pemimpin kita saat ini, “ kata Imelda Liliana Muhiddin Said, saat menyampaikan selamat di pembubaran tim Relawan Ayo Benahi Palu.

Imelda, setelah ini masih terus berkosentrasi bagaimana membangun Kota Palu ini dengan berbagai cara di luar pemerintahan. Ia meminta kepada seluruh tim relawannya bekerja kembali untuk keluarga mereka, yang sebelum ini berkosentrasi bekerja untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palu Imelda Liliana Muhiddin Said-Arena Parampasi.

Dirinya juga, kata Imelda, akan melakukan silaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, termasuk paslon Aristan-Moh. Wahyuddin, dan paslon Hidayat-Habsayanti Ponulele. Akan bertatap muka langsung.

“Insya Allah, saya bersama tim relawan saya akan bersilaturahmi dan menyampaikan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Demikian pula dengan pasangan calon Aristan-Moh. Wahyuddin, dan paslon Hidayat-Habsayanti, kami dalam waktu dekat akan bertemu, “ papar Imelda.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.