Imelda Bangun Sinergi bersama REI Kota Palu

- Periklanan -

PALU – Kandidat bakal calon (Balon) Walikota Palu, Imelda Liliana Muhidin Said, bertemu dan bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Real Estate Indonesia (REI) Kota Palu. Silaturahmi itu diisi dengan diskusi, mengangkat topik Kota Palu terkini, antara harapan dan kenyataan yang harus dilakukan pemerintah selanjutnya. Dinamika diskusi terus menghangat bersama pengurus REI yang diketuai H. Musafir Muhaimin.

“Saya senang bertemu dengan REI Kota Palu. Insya Allah kedepan kita selalu bertemu seperti ini, punya bobot, bersinergi dan berdiskusi. Harus ada action. Tidak hanya habis di diskusi saja, “ tutur Imelda Muhidin Said.

- Periklanan -

Paparan Imelda soal konsep-konsep briliannya bagaimana membangun Kota Palu, diulasnya secara gamblang, dengan visi yang cemerlang, dan tidak terasa diskusi yang garing siang itu mendapat respon dari pengurus REI, hingga curhat kepada Imelda.

Puteri Haji Muhidin Said ini pun diminta untuk banyak mendengar dan menampung masukan dari berbagai pihak, termasuk REI. Salah satunya bila terpilih, Pemkot Palu harus punya call center, untuk saling berdiskusi dengan warga kota setiap harinya.

Beberapa pengurus REI dalam sesi dialog pun sempat menyatakan sepemahaman agar salah satu masalah pelik yakni air bersih kota Palu segera dibenahi. Dukungan REI Kota Palu agar ada penataan di tubuh PDAM Uve Lino. Karenanya Imelda sangat berharap, REI memiliki andil yang lebih besar dalam pembangunan Kota Palu selanjutnya. (mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.