alexametrics Imbau Masyarakat Donggala Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Imbau Masyarakat Donggala Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DONGGALA-Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Donggala, Abdullah Yahya Soumena, menyampaikan imbauannya, bahwa FKUB sangat mengharapkan agar masyarakat di wilayah Kabupaten Donggala tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondisif.

“ Kami mengimbau, agar masyarakat di Kabupaten Donggala jangan mudah terpancing dengan issu SARA, berita hoax, ujaran kebencian, intoleransi dan menolak paham radikalisme, “ kata Abdullah Yahya Saumena, Minggu (15/8).

Dikatakannya, FKUB Kabupaten Donggala bersama dengan seluruh elemen masyarakat siap bersinergi dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Donggala.

“ Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta keharmonisan masy Kabupaten Donggala yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Jadilah masyarakat yang taat dan patuh hukum. Serta mendukung upaya yang dilakukan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mematuhi prokes dan bersedia untuk divaksinasi, “ pungkas Abdullah.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.