Ikuti Imbauan Gubernur, Bioskop XXI PGM Kurangi Jam Tayang

- Periklanan -

PALU – Menindaklanjuti imbauan Gubernur Sulteng, Bioskop XXI PGM melakukan pengurangan jam tayang. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian managemen terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Creative Marketing PGM, Agung Dwi Setyo mengatakan, melihat situasi dan kondisi saat ini, serta imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian, maka PT Nusantara Sejahtera Raya melakukan penyesuaian jam tayang diseluruh kesting bioskop Cinema XX1-21.

“Dalam surat yang disampaikan David Sadeli Head id cinema operations kepada saya akan ada pembatasan jam tayang mulai hari ini (Rabu, 18/3)” ucapnya.

- Periklanan -

Agung menyebutkan berdasarkan surat tersebut akan ada dua skema jam tayang, skema pertama show satu 12.45, show dua 14.55, show tiga 17.05, dan showemoat 19.15. Skema kedua show satu 13.00, showdua 15.10, show tiga 17.20,dan show empat 19.30.

“Sebelumnya ada lima show. Sekarang sisa empat,” ungkapnya.

Di XX1 PGM sendiri, tidak ada pengurangan teater yang digunakan, hanya saja sebelum dan sesudah digunakan untuk menonton petugas akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus corona.

Pihak XX1 sendiri akan berusaha koordinasi dengan pemerintah setempat dan akan mengikuti aturan yang ada. Saat ini langkah yang bisa dilakukan selalu menjaga kebersihan tempat. (umr/adv)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.