Ikan Goreng Cianjur Hadir di Kota Palu

- Periklanan -

PALU – Setelah sukses di sejumlah kota di Indonesia, Restoran Ikan Goreng Cianjur hadir di Kota Palu. Restoran Indonesian food, yang hadir dengan menu olahan dari ikan gurame ini, rencananya bakal menggelar Soft Opening pada Kamis (26/4) besok.

Setelah sukses di sejumlah kota di Indonesia, Restoran Ikan Goreng Cianjur hadir di Kota Palu. (Foto: Istimewa)

Ikan Goreng Cianjur, merupakan restoran yang sudah terkenal cita rasanya se Pulau Jawa. Khusus di Kota Palu, Ikan Goren Cianjur membuka cabangnya di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya depan Mandala Finance.

- Periklanan -

Owner Ikan Goreng Cianjur, Tony Cianjur mengungkapkan, Kota Palu merupakan kota ke-30 dari gerai Ikan Goreng Cianjur. “Nama Ikan Goreng Cianjur ini sudah tidak asing bagi warga di Pulau Jawa, kami pun mencoba untuk memperkenalkan cita rasa Indonesia, lewat olahan ikan gurame ini kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu,” ungkap Tony.

Di hari pertama soft opening nantinya, lanjut Tony, pihaknya memberikan discount atau potongan harga untuk all menu di Ikan Goreng Cianjur Cabang Palu. Restoran ini sendiri, memiliki fasilitas ruangan yang cukup representatif. Mulai dari ruangan indoor dengan 2 VIP roomnya, serta ruang outdoor, yang sangat cocok untuk nongkrong.

“Untuk menu favorit sendiri yang kami sajikan, antara lain gurame goreng, gurame bakar, sate gurame, gurame asam manis serta sejumlah sayur-sayur khas Indonesia dan beragam jus,” terang Tony.(agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.