Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Identifikasi Selesai, Ali Kalora dan Jaka Bakal Dimakamkan di TPU Poboya

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU- Setibanya dua jenazah daftar pencarian orang (DPO) Poso di RS Bhayangkara Palu, yang diketahui bernama Ali Kalora dan Jaka Ramadhan alias Ikrama alias Rama, telah selesai diidentifikasi. Polisi kini menunggu pihak Keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Poboya, Kota Palu.

Kedatangan Jenazah di RS Bhayangkara Palu sekitar pukul, 04.30 wita dini hari, Minggu (19/9/2021) menggunkan dua mobil ambulans yang dikawal ketat aparat kepolisian.

Suasana RS Bhayangkara hingga siang, pukul 13.00 wita masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian, saat proses identifikasi dilakukan.

Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Bronto Budiyono menyampaikan bahwa, saat ini kedua jenazah sudah diidentifikasi dan telah dimandikan berdasarkan syari’at Islam. “Rencananya kami menunggu pihak keluarga dari Poso, dan kedua jenazah akan dikebumikan di TPU Poboya kota Palu,”katanya.

Dengan tewasnya dua DPO Poso tersebut, tersisa empat orang lagi, yakni Askar alias Jaid alias Pak Guru, Moh Faisal alias Namnung, Galuh alias Muhklas, dan Alvin alias adam alias wisab. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.