Ibu – ibu Majelis Taklim Dukung Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng

- Periklanan -

PALU – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir terus berdatangan. Seperti kali ini dukungan yang datang dari ibu – ibu majlis taklim di Kota Palu.

Para ibu majelis taklim menilai Rusdy – Ma’mun merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan sangat dibutuhkan masyarakat Sulteng saat ini. Para ibu majelis taklim yang berasal dari Kota Palu ini bertekad memberikan dukungan terhadap Rusdy – Ma’mun untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2020.

Ketua Majelis Taklim Fastabiqul Khairat Sulawesi Tengah (Sulteng) Ilmawati mengatakan Rusdy – Ma’mun menjadi tokoh yang diidamkan masyarakat. Dia pun menyampaikan banyak masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang merakyat, sederhana, dan dikenal sangat dekat dengan rakyat, seperti Rusdy – Ma’mun.

- Periklanan -

“Masya Allah sekali, Pak Rusdy ini orangnya sangat memasyarakat. Di samping juga begitu memperhatikan masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah,” kata Ilmawati di Kota Palu.

Karenanya dia menyatakan siap akan memenangkan Rusdy – Ma’mun dalam pemilihan nanti. Keduanya, lanjut Ilma, akan disosialisasikan dengan diikuti pengajian rutin ibu-ibu majelis taklim setiap minggu secara bergantian di seluruh wilayah  Kota Palu.

Lebih dari itu, dia begitu mendukung pasangan calon yang diusung 10 partai politik ini.  Dia berkeyakinan keduanya dapat meraih keberhasilan dalam ajang pemilihan lima tahunan tersebut.

“Kami sangat mendukung, Insya Allah kami punya harapan kedepan supaya Cudy – Ma’mun menjadi Gubernur Sulteng,” tutup Ilmawati. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.