Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

HUT Emas Bank Bukopin, Jaga Kepercayaan Nasabah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Bank Bukopin genap berusia 50 tahun Jumat (10/7). Peringatan HUT ke 50 Bank Bukopin tahun ini digelar secara sederhana. Baik di pusat maupun cabang. Tidak terkecuali oleh Bank Bukopin Cabang Palu.

Tidak ada acara meriah yang digelar. Hanya pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur serta doa bersama saja dilakukan seluruh Pimpinan dan Karyawan Bank Bukopin Cabang Palu. Ketua Panitia Kegiatan HUT ke 50 Bank Bukopin, Vicky Thimothy mengungkapkan, HUT Emas Bank Bukopin tahun ini, memang sengaja digelar sederhana, dikarenakan Indonesia masih dalam masa pandemi dan belum ada izin untuk melakukan keramaian.

“Kami taati aturan yang ada. Tahun-tahun yang lalu memang meriah, kami sering undang para nasabah untuk memeriahkan HUT dengan acara fun run dan panggung hiburan, namun tahun ini berbeda, kita hanya potong tumpeng dan doa bersama saja,” jelas Vicky, yang juga Priority Banking Officer Bank Bukopin Cabang Palu.

Tidak hanya sukuran secara internal dan doa bersama saja, adapula kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kota Palu sembari memberikan bantuan. Hal yang sama juga dilakukan serentak oleh seluruh Cabang Bank Bukopin di Indonesia.

Mewakili rekan-rekannya sesama Karyawan Bank Bukopin Cabang Palu, Vicky berharap, di usia emas Bank Bukopin, tetap menjadi Bank terbaik di Indonesia. Adapun isu-isu yang menimpa Bukopin, seperti rush money, yang ternyata hoax itu, dianggapnya menjadi suatu penyemangat bagi seluruh karyawan Bank Bukopin untuk terus meningkatkan kinerja.

“Dengan terus berkarya, kita buktikan bahwa Bukopin malah akan semakin maju, dan kepercayaan nasabah tetap terjaga,” jelasnya.

Walau telah berusia 50 tahun, namun Bank Bukopin hadir di Sulawesi Tengah baru lima tahun. Meski begitu, kepercayaan nasabah kepada Bukopin cukup tinggi. Bukopin Cabang Palu juga mampu bersaing dengan bank kompetitor yang sudah lebih dahulu ada di daerah ini. “Kami bersyukur, karena terus dipercaya baik swasta maupun pemerintah, serta nasabah dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, ASN maupun pensiunan,” tandasnya. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.