HUT Bhayangkara, Sebagian Jalur Dua akan Ditutup Sementara

- Periklanan -

Ilustrasi (Foto: Agung Sumandjaya)

PALU- Dilaksanakannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 di lapangan Vatulemo pada 10 Juli 2017 nanti. Sat Lantas Polres Palu akan melakukan rekayasa jalan dengan menutup sebagian Jalan Moh Yamin atau Jalur Dua.

Menurut Paur Humas Polres Palu AIPTU I Kadek Aruna dikeluarkannya imbauan kepada pengendara tersebut dalam rangka upacara memperingati HUT Bhayangkara ke- 71, yang akan di selenggarakan pada 10 Juli 2017, bertempat di lapangan Vatolemo. Polres Palu melaksanakan rekayasa jalan Moh Yamin tepatnya pada jalur dua mulai pukul 06.00 wita sampai dengan acara upacara selesai.

- Periklanan -

“Bagi masyarakat pengguna jalan bergerak dari arah Jalan Sisingamangaraja (Sigma) menuju Jalan Moh Yamin akan dialihkan menuju Jalan veteran, begitu juga dari Jalan Moh Juanda hendak ke arah Jalan Moh Yamin akan diarahan menuju Jalan Veteran. Yang jelas untuk upacara nantinya Jalan Moh Yamin kami akan tutup,” ungkapnya kepada Radar Sulteng, Sabtu (8/7) di ruang kerjanya.

Penutupan Jalan Moh Yamin tentunya para pengendara tidak perlu khawatir. Sebab akan diarahkan menuju Jalan Balai Kota Timur, Jalan Cendrawasih dan Jalan Garuda. “Kami mohon maaf ketidak nyamannan bagi  masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di jalan tersebut.” kata juru bicara Kapolres Palu ini.

I Kadek Aruna menambahkan bahwa kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke 71 yang diselenggarakan di lapangan Vatulemo adalah untuk pembuka atau pertama kalinya kembali digunakan untuk upacara, dimana diketahui sebelumnya lapangan tersebut sudah sering digunakan untuk acara upacara dalam peringatan hari besar lainnya.

“Jadi lapangan Vatulemo masih dapat digunakan untuk upacara sesuai dengan beberapa regu yang sudah disiapkan di setiap piving blok lapangan tersebut, HUT Bhayangkara ini yang pertama kali gunakan lapangan ini,” tambahnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.