alexametrics Hore, Mulai Oktober Gaji Ketua RW dan RT di Kota Palu Naik – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Hore, Mulai Oktober Gaji Ketua RW dan RT di Kota Palu Naik

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Para ketua RW dan RT merupakan ujung tombak pergerakan pemerintah di tengah masyarakat dan juga ujung tombak masyarakat kepada pemerintah. Diharapkan melalui RW dan RT mampu mengelola baik masyarakat serta mampu menyerap sebaik-baiknya apa yang menjadi persoalan dan potensi di wilayah masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid SE saat menghadiri pengukuhan RT/RW se Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, Selasa (29/6). Kegiatan yang digelar Gor Palupi itu turut dihadiri Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Palupi, H. Kamil Badrun AR SE M.Si.

Hadianto mengungkapkan ketika diamanahkan sebagai ketua RW dan RT diharapkan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Pasalnya dia menyadari, bahwa kesejahteraan yang diperoleh menjadi ketua RW dan RT tidak sebanding dengan apa yang menjadi ruang lingkup kerjanya. Olehnya itu, dia berkomitmen akan menaikkan gaji ketua RW dan RT dari Rp150 ribu menjadi Rp250 ribu pada bulan Oktober 2021 mendatang.

“Dan insya Allah tahun depan, saya naikkan menjadi Rp500 ribu. Memang ini masih jauh, tapi kita harap ada perbaikan-perbaikan dan koreksi, khususnya terkait dengan pendapatan daerah,” ungkapnya. (who)

*)Selengkapnya Baca Harian Radar Sulteng Edisi 1 Juli 2021

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.