Hj Wiwik Bantu Perbaikan Lampu Jalan, Warga Jalan Darussalam Ungkap Syukur

- Periklanan -

PALU – Warga di Jalan Darussalam Kelurahan Tatura Palu Selatan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah, SAg, MH, atas bantuannya yang memperbaiki lampu penerangan jalan.

Selama ini, warga mengaku jalan Darussalam sangat gelap. Setiap kali melintas di jalan tersebut, warga selalu waswas. Kondisi tersebut, berlangsung sudah cukup lama, karena lampu jalan yang dipasang sebelumnya sudah lama rusak.

Namun warga merasa bersyukur, karena kini jalan Darussalam sudah tidak gulita saat malam, karena lampu penerangan jalan yang rusak, telah diperbaiki atas bantuan Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah.

“Lampu jalan yang rusak sudah kami ganti. Ada beberapa yang diganti dengan yang baru. Selain bantu instalasi dan lampunya, kita juga bantu pasang dan perbaiki kalau ada yang rusak. Pokoknya semuanya kita bantu, sampai lampu-lampu jalan itu menyala dan menjadi penerang jalan di Jalan Darussalam,”kata Hj Wiwik, Selasa (02/06/2020).

- Periklanan -

UNGKAPKAN WARGA : Warga Jalan Darussalam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah yang telah membantu perbaikan lampu jalan. (Foto : DOKUMENTASI PRIBADI)

Kepada warga, Wiwik meminta agar lampu jalan yang telah diperbaiki dan diganti, untuk dirawat sehingga bisa berumur panjang. “Kalau sudah siang, lampunya jangan lupa dimatikan, supaya awet dalam menerangi jalan ini,”kata Wiwik.

Pergantian lampu di Jalan Darussalam, menurut Wiwik, merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan warga kepadanya, selaku anggota DPRD Daerah Pemilihan Kota Palu. Setelah mendapat masukan dari warga, kemudian dilakukan peninjauan. Setelah itu, dilakukan perbaikan dan pergantian lampu yang rusak.

Menurut Wiwik, bahwa di Jalan Darussalam dilakukan pemeliharaan dan perbaikan lampu jalan. Menurutnya, ada tujuh tiang lampu yang diganti, sedangkan lima tiang lampu yang diperbaiki.

“Sumber dana kegiatan tersebut, berasal dari dana Pokir 2020 atau yang sebelumnya dikenal dengan dana aspirasi,”demikian Wiwik.(*/fdl)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.