HIPMI Palu Dukung Nadier Jadi Ketua BPD HIPMI Sulteng

- Periklanan -

PALU – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XII, proses pemilihan Ketua Badan Pengurus Daerah Himpuan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng), kini memasuki dalam tahapan pengembalian formulir.

Dalam pemilihan tersebut, Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Palu Aqsha Aulia merekomendasikan Nadier Bajammal untuk maju sebagai salah satu calon Ketua BPD HIPMI Sulteng. Dia juga meyembutkan, HIPMI Sulteng memiliki banyak kader yang potensial dalam memimpin organisasi.

“Dia memiliki pengalaman yang baik dalam berorganisasi, untuk itu saya merekomendasikannya untuk maju,” tuturnya, Senin (18/1).

- Periklanan -

Kedepannya, pria yang akrab disapa Dede ini berharap agar pemilihan Ketua BPD HIPMI Sulteng bisa berjalan fair dan sukses. Nantinya, dua bakal calon yang akan bersaing dalam memperebutkan jabatan Ketua BPD HIMPI Sulteng, yakni Nadier Bajammal dan Helmi Said.

“Mudah-mudahan bisa menang dan kalau terpilih semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,” ujar Dede.

Perkembangan bisnis, kata Dede tak luput juga dari peran pemerintah setempat. Untuk itu, Siapapun, nantinya yang akan duduk menjadi Ketua BPD HIPMI Sulteng, Dede berharap agar bisa membawa perubahan serta mampu menjalin kerja sama dengan pemerintah.

“Rencananya, pemilihan Februari mendatang, jadi mohon doanya juga,” imbuhnya,”tandasnya (win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.