HIPMI Kota Palu Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Sulbar

- Periklanan -

PALU – Memasuki awal tahun 2021 rentetan bencana melanda Indonesia, salah satunya gempa bumi yang melanda Kota Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Kejadian gempa yang memporaporandakan Sulawesi Barat itu kini menyita sejumlah perhatian masyarakat Indonesia untuk menyalurkan sejumlah bantuan, baik itu bantuan logistik maupun tenaga relawan, guna meringankan beban para korban disana.

Tak terkecuali, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu, melalui relawan HIPMI Palu Peduli juga ambil andil dalam membantu para korban bencana gempa bumi di Sulbar.

Ketua HIPMI Kota Palu, Aqsha Aulia mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HIPMI Kota Palu terhadap bencana yang menimpa wilayah Sulbar, terlebih lagi wilayah Kota Palu merupakan wilayah terdekat dari daerah bencana itu.

- Periklanan -

“Melalui gerakan HIPMI Palu Peduli, kami turun langsung ke lokasi untuk meyalurkan sejumlah bantuan logistic,” tutur Aqsha Aulia, Sabtu (16/1/2020).

Aqsha Aulia juga menambahkan, melalui HIPMI Palu Peduli juga merupakan sarana guna mengasah kepekeaan para pengusaha muda khususnya yang ada di Kota Palu untuk selalu membantu sesama, apalagi jika melihat kebelakang, masyarakat Sulbar juga pernah membantu Kota Palu, pada saat mengalami bencana di 2018 lalu.

“Nantinya sekitar 10 orang relawan juga kami kirim, dan di ketuai Fadli Khan. Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi korban disana,” bebernya.

Sebelum melepas relawan HIPMI Palu Peduli, Aqsha Aulia juga berpesan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, mengingat penyaluran bantuan ini masih dalam masa pandemi covid 19. Dia pun berharap agar bantuan itu bisa tersalurkan langsung kepada masyarakat Sulbar yang menjadi korban.

“Kami juga mengapresiasi sejumlah relawan dan Pemerintah yang peduli dan bergerak cepat untuk membantu saudara-saudara kita disana. Semoga relawan HIPMI Palu peduli bisa selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke Palu, saya juga ingatkan mereka untuk tetap menaati protokol kesehatan,” pungkasnya (win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.