Hindari Biaya Bagasi Pria Ini Pakai 10 Bajunya Sekaligus

- Periklanan -

SEORANG pria melakukan penerbangan dengan British Airways di Islandia. Namun uniknya, ia mengenakan semua pakaiannya setebal 10 lapis untuk menghindari beban bagasi seharga USD 124.

Ryah Hawaii (@Channel News Asia0

Ryan Carney Williams, seorang artis dikenal dengan nama Ryan Hawaii, menulis di Twitter-nya pada 10 Januari bahwa ia ditahan karena ia mengenakan semua pakaiannya yang pada akhirnya dia tidak memiliki barang apapun di bagasi.

“Mereka masih tidak mengizinkan saya,” katanya dalam cuitannya. Ia juga menyertakan video dirinya di loket check in.

“Bisakah Anda menjelaskan mengapa saya tidak bisa naik pesawat terbang,” kata Hawaii dalam video tersebut. Terlihat seorang petugas berusaha menghalanginya dan menutup kameranya.

Dikutip dari The Telegraph via Channel News Asia, video kedua yang diposkan pada hari yang sama menunjukkan bahwa Hawaii terbungkus pakaian berlapis. Dia mengenakan total 10 kemeja dan delapan pasang celana panjang.

- Periklanan -

Tidak sampai disitu, keesokan harinya ia ditolak juga oleh maskapai Easy Jet. Laporan mengatakan Hawaii akhirnya pulang dengan sebuah maskapai Norwegia.

British Airways mengatakan, keputusan untuk menolak Hawaii sama sekali tidak berdasarkan ras.

“Kami tidak menoleransi perilaku mengancam atau kasar dari pelanggan manapun, dan akan melakukan tindakan yang tepat,” kata Juru Bicara Maskapai British Airways.

Hawaii juga mengutip di Twitter-nya tanggapan pribadi dari Easy Jet yang menjelaskan mengapa ia ditolak dari penerbangan mereka.

“Kapten untuk penerbangan Easy Jet tahu apa yang terjadi pada hari sebelumnya. Kapten mengambil keputusan untuk mengambil keputusan tersebut,” kata Easy Jet pada pesan yang disampaikan ke Hawaii.

Namun, Hawaii mendapatkan pengembalian dana untuk penerbangan tersebut. Pada tahun 2015, anggota boyband Skotlandia Rewind dilaporkan pingsan dalam penerbangan ke London dari Glasgow setelah dia memakai 12 lapisan pakaian untuk menghindari biaya check in.(jpnn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.