Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Hijaukan Bumi Bersama Jasa Raharja

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Serentak Tanam Mangrov di  Sulawesi Tengah

DONGGALA –  PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah melalui Spirit of Millenials (SoM) Jasa Raharja Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan peduli lingkungan bertemakan “Hijaukan Bumi Bersama SoM JR Sulteng”. Kegiatan penanaman pohon mangrove  serentak dilaksanakan Minggu (29/3) pada berbagai wilayah di Sulawesi Tengah, antara lain Parigi Moutong, Toli-toli, Morowali Utara, Banggai Kepulauan, Tojo Una-Una, Buol, dan Donggala sebagai pusat kegiatan.

Di Kabupaten Donggala kegiatan dipusatkan di Hutan Gonenggati Kabupaten Donggala bekerja sama dengan Kelompok Tani Hutan (KTH).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Bagus Tri Maistiyanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebuy. “Kami mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, mari kita jadikan momentum penanaman pohon ini sebagai bentuk motivasi dan kesadaran bersama kepada kita semua untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan di sekitar kita,” kata Bagus dalam rilis yang diterima Radar Sulteng.

Humas Jasa Raharja Sulteng itu menambahkan, kegiatan dengan tagline “Hijaukan Bumi Bersama SoM JR Sulteng” merupakan salah satu dari program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah.

Sementara Yusrianto dari Ketua Kelompok Tani Hutan (KTH) berharap bahwa kelompoknya bisa bekerja sama lagi dengan PT Jasa Raharja pada kegiatan-kegiatan yang lainnya. Turut serta mengikuti kegiatan penanaman pohon mangrove Ketua SoM JR Sulteng, Arditya Kurniawan. (*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.