Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Hidayat Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PRSI Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Hidayat Lamakarate

PALU–  Drs H Hidayat Lamakarate resmi menjabat sebagai ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Sulteng.

Hidayat Lamakarate terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov PRSI Sulteng periode 2017-2021 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PRSI yang berlangsung di Hotel Sutan Raja, Palu, Minggu-Senin 13-14 Agustus 2017.

Hidayat yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng menggantikan Zainal Abduh setelah dipilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus PRSI Kabupaten/Kota maupun klub-klub renang peserta Musprov.

Sidang dipimpin oleh wakil Pengkab PRSI Donggala Abd Hafid dan sekretaris sidang Marwan M Atika dari PRSI Bangkep dan anggota Adi Sunarko dari PRSI Sigi.

Terpilihnya Hidayat secara aklamasi memang sudah diperkirakan sebelumnya. Karena hingga batas akhir pendaftaran bakal calon, hanya Hidayat yang melakukan pendaftaran.  Para peserta Musprov juga lebih memilih Hidayat sebagai suksesor Zainal Abduh karena sosok Hidayat sebagai calon pemimpin, apalagi dengan usia yang masih muda.

‘’Tentu ini menjadi harapan besar bagi PRSI Sulteng untuk menjadikan momentum ini meraih prestasi emas di masa yang akan datang,’’kata sekretaris demisioner, Muh Warsita, SPd MM kepada Radar Sulteng, Senin kemarin.

Dalam pidato iftitahnya, Hidayat mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang disematkan dipundaknya, sebagai ketua umum PRSI Sulteng.  Dia juga menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupkan PRSI di semua daerah.

Selanjutnya, dalam menyusun komposisi kepengurusan PRSI empat tahun kedepan, forum Musprov juga membentuk tim formatur dimana Hidayat yang terpilih sebagai ketua umum sekaligus bertindak sebagai ketua tum formatur. Sedangkan dua anggota formatur lainnya adalah Muh Warsita dari unsur pengurus demisioner dan perwakilan dari Pengkab PRSI Balut, Dokter Gede.(aml)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.