Hati-Hati Melintas..!!! Baut dan Mur Jembatan II Palu Lepas

- Periklanan -

Ilustrasi jembatan

PALU– Kepolisian sektor (Polsek) Palu Selatan melaporkan kepada Sekretaris Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulteng, terkait lepasnya baut mur jembatan pada bagian lateral stop jembatan II Palu, yang terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri mengatakan, bahwa berdasarkan laporan masyarakat yang melihat adanya kejanggalan di antara tiang atau pilar jembatan tersebut. Dimana besi komponen jembatan posisinya sudah terlepas dari rangka jembatan.

- Periklanan -

“Anggota kami yang mendapatkan laporan tersebut langsung menghubungi dinas terkait karena untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Melihat besi komponen itu sangat berpengaruh dengan kekuatan jembatan tersebut. Maka diperlukan perbaikan secepatnya,” ungkapnya, Rabu (6/12) di ruang kerjanya.

Kapolsek menyatakan bahwa tindakan tersebut tentunya dilakukan oleh pelaku untuk berupaya mengambil rangka lateral stop jembatan untuk dijualnya pada besi tua, namun anehnya pelaku meninggalkan beberapa baut mur di dekat jembatan. “Kami bersama dengan dinas terkait melakukan perbaikan jembatan, dengan memasang kembali lateral stop jembatan itu,” katanya.

Malsukri mengimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Palu Selatan untuk terus membantu peran kepolisian, apabila melihat tindakan kriminal yang akan membahayakan orang banyak. “Saya meminta masyarakat untuk membantu kami dengan melaporkan apabila mendapatkan kejadian yang akan merugikan orang banyak,” katanya orang satu di Polsek Palu Selatan ini. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.