Hati-hati! Banyak Material Sisa di Depan Taman GOR

- Periklanan -

Tumpukan sisa material yang ada di depan DPRD Kota Palu yang belum di bersihkan. (Foto; Moh. Rizal)

PALU – Pengendara sepeda motor yang melintas di depan Taman GOR, Jalan Mohammad Hatta, harus berhati-hati. Pasalnya, material galian proyek perbaikan drainase di Taman GOR, sudah beberapa hari terakhir nampak berserakan di jalan.

Menurut salah satu pekerja yang enggan dikorankan namanya, untuk pengerjaan perbaikan drainase sendiri sudah selesai sejak tiga hari yang lalu. Saat ini, para pekerja sisa melakukan pengecatan.

- Periklanan -

Namun terkait dengan pembersihan material sisa-sisa galian yang juga berada tepat di depan Kantor DPRD Kota Palu itu, dia mengaku, bukan menjadi tugas para pekerja. Ada pihak lain kata dia, yang melakukan pembersihan. “Kami cuman bagian pengerjaan ini aja,” sebutnya.

Terpisah, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya dan Sumber Daya Air Kota Palu, Saiful Patuba mengatakan, bahwa untuk pekerjaan yang ada di depan kantor DPRD Kota Palu itu, masih dalam tahap pengerjaan sampai batas kontraknya yakni tanggal 26 Desember. “Sesuai dengan kontrak seperti itu,” ungkapnya dihubungi kemarin.

Terkait dengan sisa material yang menumpuk di pinggir jalan, dia mengaku, akan secepatnya ditindak lanjut agar sisa material tersebut bisa dibersihkan secepatnya. “Nanti saya sampaikan kepada pihak kontraktornya untuk segera dibersihkan,” singkatnya. (cr7)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.