Hasjrat Toyota Manjakan Customer di Hari Pelanggan Nasional

- Periklanan -

PALU-Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh Rabu (4/9) kemarin dimanfaatkan dua dealer resmi Toyota yakni Hasjrat Toyota Palu yang berada di Jalan Diponegoro, nomor 158, Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat serta Hasjrat Toyota Mutiara yang berada di Jalan Abdul Rahman Saleh nomor 28, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan dengan memanjakan serta memberi pelayanan yang maksimal kepada customer.

Di hari yang istimewa ini, Hasjrat Toyota Mutiara memanjakan customernya dengan memberi voucher untuk melakukan pengisian bahan bakar senilai Rp200 ribu. Kepala Cabang Hasjrat Toyota Mutiara, Sony menjelaskan pihaknya selalu berupaya memberi yang terbaik kepada customer setia Toyota. Terlebih lagi dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, pihaknya sambung Sony, akan memberi pelayanan yang prima dan maksimal serta selalu siap melayani dengan ramah seluruh pelanggan setia Toyota yang datang atau menghubungi Hasjrat Toyota Mutiara.

“Hasjrat Toyota Mutiara komitmen untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan serta menjalin silaturahmi untuk customer dan pelanggan setia Toyota. Di hari yang spesial ini, untuk pembelian, khusus 5 orang yang beruntung mendapatkan voucher bensin sebesar Rp200 ribu,” jelas Kepala Cabang Hasjrat Toyota Mutiara, Sony kepada Radar Sulteng, kemarin (4/9).

Salah satu pelanggan setia Hasjrat Toyota Mutiara, Nurdin Lanongko yang ditemui media ini mengaku puas menggunakan kendaraan Toyota. Selama ini kata pria asal Palasa, Kabupaten Parigi Moutong ini, dia sudah menggunakan kendaraan Toyota Avanza. Karena puas menggunakan Toyota, kini Nurdin kembali membeli kendaraan Toyota di Hasjrat Toyota Mutiara untuk putranya.

“Pengalaman saya pakai Toyota mesinnya tahan. Desainnya juga bagus. Kalau saya selama ini gunakan Avanza. Sekarang anak saya juga mau beli Toyota Rush,” kata Nurdin.

Nurdin bersama istri, anak serta kedua cucunya tiba di Hasjrat Toyota Mutiara sekitar pukul 10.00 Wita. Melihat-lihat kendaraan dan menjatuhkan pilihan pada Toyota Rush. Nurdin mengaku sudah lama menggunakan jasa di Hasjrat Toyota Mutiara. Untuk service berkala pun kata Nurdin, dia melakukan service di Hasjrat Toyota Mutiara.

“Avanza saya juga dulunya beli di sini (Hasjrat Toyota Mutiara, red). Pelayanannya bagus dan ramah,” jelasnya.

- Periklanan -

MANJAKAN CUSTOMER : Kepala Cabang Hasjrat Toyota Mutiara, Sony (kanan) saat memberikan voucher pengisian bahan bakar senilai Rp200 ribu kepada pelanggan setia Hasjrat Toyota Mutiara, dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional. (DOK HASJRAT TOYOTA MUTIARA)

Hasjrat Toyota Mutiara, selain melakukan penjualan unit Toyota, juga menyediakan jasa service dengan teknisi yang tersertifikasi serta berpengalaman sehingga akan memberi pelayanan yang terbaik kepada customer.

Hal yang tidak kalah menariknya juga terlihat di Hasjrat Toyota Palu. Dealer resmi Toyota yang terletak di Jalan Diponegoro ini memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional dengan membagikan makanan kepada pelanggan setia Toyota di Hasjrat Toyota Palu. Kepala Cabang Hasjrat Toyota Palu, Patrick Raintama membagikan langsung makanan kepada pelanggan setia Toyota. Selain memberi makanan kepada pelanggan yang datang ke showroom baik untuk membayar angsuran maupun sekadar melihat unit kendaraan Toyota, pembagian makanan yang dilakukan Hasjrat Toyota Palu juga dilakukan kepada pelanggan yang melakukan service kendaraan di bengkel Hasjrat Toyota Palu.

Supervisor (SPV) Hasjrat Toyota Palu, Anjas menyebut Hasjrat Toyota Palu selalu memberi pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan setia Toyota. Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sambungnya sebagai penghargaan kepada pelanggan, Hasjrat Toyota Palu memberikan makanan kepada seluruh pelanggan Hasjrat Toyota Palu.

“Pelayanan kita selalu maksimal. Untuk hari ini, ada pemberian hadiah. Hari ini give (beri)nya itu, food makanan yang kita beri kepada semua customer yang sangkut pautnya dengan pembayaran, lihat unit, tanda jadi hari ini, dan yang di bengkel juga kita beri,” jelasnya.

Arsun, pelanggan setia Hasjrat Toyota Palu menyebut sudah menggunakan jasa Hasjrat Toyota Palu sejak 2016. Pria yang bekerja di Pasangkayu ini mengatakan selama menggunakan jasa Hasjrat Toyota Palu tidak pernah kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Apalagi sambungnya, jika melakukan service di bengkel Hasjrat Toyota Palu, pelanggan disediakan ruang tunggu yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti televisi, ruangan ber AC, minuman, serta tempat duduk yang nyaman.

“Kalau menunggu kendaraan diservice kita merasa nyaman. Karena bisa sambil menonton dan ada kopi juga disediakan. Tinggal ambil. Jadi seperti di rumah sendiri,” ucap Arsun.

Sepanjang September ini, Hasjrat Toyota Mutiara dan Hasjrat Toyota Palu juga memberikan promo istimewa kepada pelanggan setia Toyota. Untuk pembelian Agya, Calya, dan Avanza akan mendapat voucher belanja. Sementara pembelian Sienta, Yaris, Innova, dan Fortuner akan mendapat televisi 32 inch. Serta kado meriah untuk pembelian kendaraan Toyota all tipe yang berlaku hingga 30 September 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (saf/exp)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.