alexametrics Hasil Rapimwil PPP Sulteng, Putuskan Fairus Husen Maskati Maju Pilkada 2024 – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Hasil Rapimwil PPP Sulteng, Putuskan Fairus Husen Maskati Maju Pilkada 2024

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tengah menghasilkan sejumlah keputusan. Salah satunya mengusung Ketua DPW PPP Sulteng, Fairus Husen Maskati untuk maku bertarung pada Pilkada Sulteng 2024 mendatang.

Rapimwil PPP Sulteng sendiri dihadiri langsung Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Mardiono bersama rombongan pengurus DPP berjumah 11 orang.

Dalam keterangannya, Ketua DPW PPP Sulteng mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketum bersama jajarannya. “Kehadiran Ketum PPP ini, menunjukkan bahwa Sulteng menjadi salah satu wilayah yang mendapatkan perhatian serius dari Ketum Mardiono dan jajaran DPP lainnya,” sebut Fairus.

Senada dengan itu, Ketum PPP Mardiono menyebutkan, Sulawesi Tengah adalah satu daerah di provinsi yang diharapkan akan mendulang suara secara signifikan dibandingkan pada pemilu sebelumnya.

Rapimwil ini sendiri, mendiskusikan beberapa tema seperti keorganisasian, pencalegan dan beberapa isu lainnya.
Hadir sebagai pimpinan sidang satu Muhammad Syarif Latadano menyampaikan bahwa Rapimwil 1 DPW PPP Sulawesi Tengah menghasilkan beberapa keputusan-keputusan yang fundamental untuk kemenangan partai ke depan.

Salah satu keputusan penting pada Rapimwil yang diusulkan oleh 12 DPC PPP se Sulawesi Tengah adalah DPW PPP Sulawesi Tengah berbulat tekad untuk mengusung Ketua DPW Fairus Husen Maskati untuk maju pada Pilkada Sulawesi Tengah 2024 mendatang. Yang mana pasca Gempa bumi 2018 silam , lalu Covid yg berkepanjangan maka Sulawesi Tengah Memang butuh Perempuan untuk merawat dan membangun kembali Sulteng kedepan.

“Fairus merupakan sosok yang sangat Pas kenapa tidak. Beliau mampu sejauh ini melakukan kerja-kerja elektoral,” ungkap Syarif.

Rapimwil yang dihadiri oleh pengurus DPC PPP se Kabupaten kota berlangsung selama dua hari dari 2 Oktober hingga 3 Oktober 2022. Pada pembukaan Rapimwil sendiri, Gubernur Sulteng, H Rusdi Mastura juga turut hadir. Dalam sambutannya, Cudy sapaan akrab Gubernur, mempunyai mimpi melihat PPP Sulteng kembali menjadi pemenang.

MAJUKAN PPP: Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura bersma Ketum PPP, Mardiono dan Ketua DPW PPP Sulteng, Fairus Husen Maskati.

Dalam Rapimwil ini juga terlihat beberapa karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah bupati. Seperti Bupati Poso, Bupati Touna, Bupati Sigi dan Bupati Tolitoli. Disinggung terkait ucapan melalui karangan bunga tersebut, apakah ada kaitannya dengan kabupaten yang bakal memiliki keterwakilan di kursi legislatif Provinsi pada 2024 mendatang, Fairus menyatakan, bahwa ucapan lewat karangan bunga tersebut sah-sah saja.

“Karena kami memang menjalin silaturahmi selama ini dengan Baik,” tandasnya.

Untuk diketahui, adapun rangkaian kunjungan Ketum PPP dan rombongan, selain menghadiri Rapimwil PPP Sulteng, setibanya di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu langsung menuju studio Podcast kabar 68 dan dilanjutkan silahturahmi di kediaman Ketua Utama Alkhairat, Habib Alwi bin Sagaf aljufrie. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.