Harapkan Prestasi Atlet Karate DitinHarapkan Prestasi Atlet Karate Ditingkatkan

- Periklanan -

PALU-Ketua Persatuan Olahraga Bela Diri Karate Ishikawa (Porbikawa) Provinsi Sulteng, Mohamamad Irwan Lapata yang diwakili ketua Hidanis Sabuk Hitam Porbikawa Sulteng, sempai Baharuddin, bertatap muka dengan para atlet karate di Sulteng, yang dipusatkan di Dojo Forki Sulteng Jalan Slamet Riyadi Kota Palu.

Selain bertatap muka dengan para atlet karate, segenap pengurus Porbikawa Sulteng yang hadir, sempai Baharuddin, sempai Umar Turungku, sempai Zubair Butudoka, Arafah Radjak dan Nurlela berkenan memberikan bantuan baju dan kostum dari Porbikawa kepada para atlet yang menerimanya dipimpin sempai Ateng Wahyudi, Selasa (30/3).

- Periklanan -

Pada kesempatan itu, dalam amanat Ketua Pemprov Porbikawa Sulteng, yang diwakili sempai Baharuddin mengatakan agar para atlet karate tetap semangat, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. Bahwa sebagai atlet karate tetap berprinsip menjaga kesehatan, meningkatkan prestasi, dan selalu menjaga sportifitas sebagai seorang atlet.

“ Sebagai seorang atlet, mari kita jaga kehormatan kita sebagai seorang atlet beladiri karate, dan agar para atlet tetap meningkatkan prestasinya, dan menjaga kehormatan kita sebagai atlet karate, “ tegasnya.

Baharuddin juga menyampaikan amanat dari Ketua Porbikawa Sulteng, Mohamad Irwan Lapatta yang terus memberikan semangat meskipun sang ketua yang juga Bupati Kabupaten Sigi ini sangat sibuk menjalankan tugasnya, tetap memantau perkembangan para atlet karate, terutama yang ada di bawah binaan Forki Sulteng, dan khususnya Porbikawa.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.