Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Harapkan Kampanye yang Santun Sesuai PKPU

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI-Pada tahun 2020 ini, Pilkada serentak lanjutan digelar di wilayah Sulawesi Tengah termasuk Kabupaten Sigi dan sudah memasuki tahapan kampanye. Terlihat kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sigi dan pendukungnya semakin digenjot, mencoba meraup suara dari berbagai daerah dan kalangan masyarakat. Tentu para peserta Pilkada tersebut sudah memetakan wilayah-wilayah mana saja yang dapat menjadi lumbung suara, wilayah yang dukungannya masih mengambang, dan wilayah rawan kekalahan.

Untuk menciptakan pelaksanaan tahapan kampanye yang damai, bebas hoax, bebas isu SARA, bebas ujaran kebencian, dan bebas Covid-19 di Kabupaten Sigi, maka salah satu tokoh pemuda Kabupaten Sigi Moh. Syaban Said Lawia terus mengimbau dan mendorong semua pihak khususnya Paslon dan pendukungnya untuk menggelar kampanye yang santun, sesuai PKPU, dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita mengimbau dan mendorong, untuk bersama-sama berkomitmen senantiasa membuat tahapan kampanye nantinya berjalan dengan damai, ” terang Moh. Syaban Said Lawia, selaku Ketua Tim Komunitas Sangu Rara Pemenangan HP Kabupaten Sigi.

“Hal ini penting agar dalam setiap kampanye yang dilakukan, tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, membuat tempat duduk yang berjarak hingga seluruh yang terlibat dalam kampanye diwajibkan menggunakan masker, ” lanjut Moh. Syaban Said Lawia.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.