Hairunnisa, Peserta Tuna Netra yang Raih Juara I Cabang Tilawatil Quran

- Periklanan -

Mempunyai keterbatasan sejak lahir, tentunya dapat membuat manusia mengalami keputusasaan dalam menjalani kehidupan. Namun, hal tersebut tidak diterapkan dalam kehidupan seorang siswa SLB ABCD Muhammadiyah asal Kota Palu bernama Hairunnisa (20).

Laporan: Moh.Faisal, Morowali

Hairunnisa, peserta Tuna Netra yang berhasil meraih juara pertama cabang Tilawatil Quran pada even MTQ ke-XXVII tingkat Provinsi Sulteng di Kabupaten Morowali Sabtu (5/5). (Foto: Moh. Faisal)

- Periklanan -

HAIRUNNISA adalah salah seorang peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dilaksanakan di Kabupaten Morowali. Dalam event dua tahun sekali ini, Hairunnisa mewakili ibu Kota Provinsi Sulteng yakni Kota Palu pada cabang Tilawatil Quran khusus peserta Tuna Netra.

Sejak pembukaan event MTQ ke-XXVII tingkat Provinsi Sulteng pada 28 April 2018 lalu hingga penutupan pada Sabtu 5 Mei 2018 belum lama ini Hairunnisa yang merupakan anak yatim asal Kabonena, Kecamatan Ulujadi ini telah mengeluarkan segala ilmu dan pengetahuaannya dalam membaca ayat suci Alquran.

Selengkapnya baca harian Radar Sulteng edisi Senin, 7 Mei 2018.

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.