Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Gudang Rokok Dibobol Maling, Kerugian Rp60 Juta

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Para petugas gudang rokok di Jalan Puebongo, Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Palu Barat, usai mengecek barang, Sabtu (22/7). (Foto; Wahono)

PALU – Kasus pencurian yang terjadi di wilayah hukum Palu Barat kembali terjadi. Kali ini sebuah gudang rokok yang berada di Jalan Puebongo, Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (22/7). Pelaku berhasil membawa enam dos rokok ukuran jumbo, dengan total kerugian senilai Rp60 juta.

Menurut kepala gudang rokok tersebut, Ferry Mewo, kejadian tersebut diketahui oleh petugas jaga saat datang ke gudang. Petugas jaga mulai curiga saat melihat gudang tersebut sudah tidak tergembok.

“Dan saya langsung dihubungi petugas bahwa kenapa gembok tidak ada, saya pun langsung bergegas dan melihat ke dalam untuk mengecek barang, dan ada enam dos hilang,” ungkapnya.

Jika dihitung kerugian berkisar Rp60 juta. Menurutnya, kejadian tersebut bukan pertama kalinya menimpa gudang rokok ini, melainkan sudah keempat kalinya. Sebelumnya ungkap dia, gudan rokok ini berada di gudang sebelah yang tidak jauh dari gudang yang saat ini.

“Kami langsung laporkan kasus ini ke Polsek Palu Barat, dan berharap agar pelaku segera ditemukan, karena kasus ini nantinya kami akan laporkan kepada pusat gudang. Untuk Satpam sendiri jarang datang melakukan pengecekan dan memang kami selalu anggarkan CCTV, namun belum disepakati oleh pusat,” jelas Ferry.

Diungkapkannya, saat dilakukan oleh olah TKP Polsek Palu Barat, ditemukan sebuah gembok yang telah terbongkar. Bahkan gembok dan rantai satunya dipasang pelaku di tempat ruko sebelah.

“Polisi hanya memasang police line di ruko sebelah, karena gembok ditaruh pelaku di ruko sebelah,” demikian Ferry. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.