Gubernur Sulteng Ajak Sinode GKST Bersama Membangun SDM

- Periklanan -

FOTO BERSAMA:Gubernur H Longki Djanggola berkenan foto bersama ketua dan pengurus GKST, di ruang kerja gubernur, Jumat (24/2). (Foto: Awal)

PALU- Gubernur Sulawesi Tengah, Drs H Longki Djanggola MSi, mengajak GKST Sinode bersama-sama melakukan pembinaan sumber daya manusia di Sulawesi Tengah, sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Hal itu disampaikan Gubernur Longki Djanggola saat menerima pengurus Sinode GKST, dalam kesempatan audiens dengan Gubernur, di ruang kerja Gubernur, Jumat (24/2). Kunjungan GKST yang dipimpin Pdt Jetroson Rense M,Th dan Pdt. Armin Tamalanga, ST,h, selaku Ketua Pengurus Wilayah Palu, Sigi dan Donggala, menyampaikan rencana kegiatan perayaan 70 Tahun terbentuknya GKST dan 125 tahun masuknya Injil di Poso. Kunjungan sekaligus meminta dukungan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Gubernur, GKST Sinode merupakan salah satu organisasi tertua di Sulawesi Tengah akan dapat membantu pemerintah dalam pembinaan keagamaan, khsusnya kepada generasi muda.

- Periklanan -

‘’Mari sama-sama kita bangun pembinaan sumber daya manusia. Kami dari pemerintah sesuai dengan fungsi kami dan dari GKST  dari sisi ahlak dan perilaku melalui pembinaan keagamaan,’’harap Gubernur yang dalam kesempata itu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Moh Arief Latjuba SE Msi dan Karo Kesra Farida Lamarauna.

Terkait hal itu Gubernur Longki mengungkapakan terima kasihnya tehadap GKST atas dukungannya terhadap Pelaksanaan Pembangunan Sulawesi Tengah terutama dalam pembinaan umat.

‘’Kami pun selaku pemerintah provinsi sangat mendukung semua kegiatan keagamaan oleh GKST di Sulawesi Tengah,’’kata Gubernur.

Kepada Gubernur, Ketua Sinode GKST Pdt Jetroson Rense M,Th, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terhadap suksesnya pelaksanaan Rapat Sinode GKST yang dilaksanakan di Palu, beberapa waktu lalu.

‘’Kami dari GKST akan mendukung program pemerintah Sulawesi Tengah untuk mewujudkan Visi dan Misi yang akan dicapai,’’ungkap Pdt Jetroson.(awl)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.