Gubernur dan Wagub Sulteng Positif Covid-19

- Periklanan -

PALU – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura dan Drs. Mamun Amir, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) sesuai hasil pemeriksaan tes Swab PCR , Selasa (13/7). Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng menyampaikan permohonan maaf, karena saat ini belum dapat melayani masyarakat secara langsung.

“Maka untuk menjaga kesehatan kita bersama , Gubernur dan Wakil Gubernur mulai hari ini Rabu 14 Juli 2021, akan melaksanakan Isolasi Mandiri sampai dengan keluarnya hasil swab PCR yang menyatakan sembuh atau negatif dari Covid-19,” kata Plt. Kepala Biro Administrasi Eddy Nicolas Lesnusa S. Sos melalui rilisnya.

- Periklanan -

Lanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur akan menjalankan roda pemerintahan secara virtual, selanjutnya mereka berdua juga akan terus memastikan jalannya pemerintahan dan pelayanan masyarakat melalui Sekretaris Daerah dan OPD teknis.

“Baik Gubernur maupun Wakil Gubernur memohon doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, kiranya dapat cepat sembuh dan dinyatakan negatif,” terang Eddy.

Eddy menambahkan, sesuai pesan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan, disiplin untuk menjaga kesehatan keluarga, menjaga imunitas tubuh dan berdoa kepada Allah SWT agar kondisi ini bisa cepat berlalu. (*/acm)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.