Gubernur Cup } Brace Enal Antar BT Tanamodindi ke Perempatfinal

- Periklanan -

Pemain BT Tanamodindi dan Rajawali Petapa pada laga putaran kedua Gubernur Cup 2017 di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Kamis (23/11). (Foto: Arwansyah)

PALU- Brace (dua gol) gelandang Enal dalam tempo lima menit mengantar Bintang Timur (BT) Tanamodindi  ke babak perempat final Piala Gubernur Sulteng 2017.

Pada laga yang berlangsung di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Kamis (23/11) kemarin, BT Tanamodindi unggul 2 – 0 (2-0) atas Rajawali Petapa Parigi. Enal memborong dua gol tersebut masing-masing pada menit ke-34’ dan 39’.

- Periklanan -

Dengan kemenangan itu, BT Tanamodindi memastikan diri sebagai tim kelima yang lolos ke babak perempatfinal.  Sementara Rajawali Petapa Parigi gagal dalam perburuan juara bersama empat tim lainnya yang sudah lebih awal tersingkir.

Pada laga yang dipimpin wasit Rifki kemarin, BT Tanamodindi seperti bermain di kandang sendiri karena mayoritas pendukungnya lebih banyak berjejer di pinggir lapangan. Di menit-menit awal, BT Tanamodindi tampil lebih dominan. Beberapa peluang emas mencetak gol, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Hingga separoh menit babak pertama, lini serang BT Tanamodindi masih tetap mandul.

Baru pada menit ke-34, Enal mampu memecah kebuntuan timnya setelah berhasil membobol gawang Rajawali Petapa yang dikawal ketat kiper Rizki. Hanya berselang lima menit kemudian, Enal menggandakan golnya untuk membawa timnya unggul 2-0 hingga babak pertama selesai.  Di babak kedua, intensitas serangan BT Tanamodindi cenderung menurun. Sementara Rajawali Petapa yang berambisi mencetak gol  juga sulit menembus lini pertahanan BT Tanamodindi yang cenderung lebih bertahan. Hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. BT Tanamodindi unggul 2-0.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.