Gubernur Cup 2107 | Dua Kali Tertinggal, Rajawali Petapa Bungkam Masomba Putra

- Periklanan -

Pemain Rajawali Petapa, Wardin mencetak gol penentu saat menghadapi Masomba Putra di babak penyisihan Grup A Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2017 di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Rabu (18/10). (Foto: Arwansyah)

PALU–  Tim Rajawali Petapa Parigi bangkit di pertandingan keduanya dengan mengalahkan tim Masomba Putra pada laga penyisihan Grup A Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sulteng 2017. Sempat dua kali tertinggal, Rajawali Petapa mengakhiri laga dengan kemenangan 3 – 2 (3-2).

Pada laga yang berlangsung di lapangan Kramat Jaya, Lasoani, Rabu (18/10) kemarin, Rajawali Petapa yang takluk 3-8 di laga pembuka menghadapi tuan rumah Kramat Jaya A, Senin (2/10) lalu, kali tampil lebih baik dan berhasil memenangkan pertandingan.

- Periklanan -

Tertinggal lebih awal lewat gol cepat Ipsar di menit ke-7, Rajawali Petapa langsung merespon dengan mencetak gol balasan lewat Adi pada menit ke-14. Masomba Putra kembali leading pada menit ke-17 lewat gol Jamil.

Tapi perjuangan wakil dari Kabupaten Parigi Moutong ini tidak berhenti. Kali ini, Wardin mencetak gol penyama di menit ke-28. Rajawali Petapa akhirnya membuat comeback sempurna setelah Boy mencetak gol ketiga pada menit ke-38. Rajawali unggul 3-2 hingga jeda.

Di babak kedua, permainan kedua tim tidak berubah. Saling serang  dilancarkan para pemain kedua tim ini untuk mencetak gol. Namun ketatnya pressing para pemain belakang, membuat alur serangan selalu kandas. Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Hingga laga usai, Rajawali tetap unggul 3-2.

Dengan hasil itu, kans Rajawali Petapa untuk merebut satu dari dua tiket ke putaran kedua sedikit terbuka. Dengan catatan, di pertandingan terakhir harus mampu mengalahkan Barakuda Vatusampu dan berharap Kramat Jaya A mengalahkan Masomba Putra.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.