Gubernur Cup 2017 | Unggul Jumlah Pemain, Primatama Diimbangi Bhayangkara

- Periklanan -

Pemain Bhayangkara Sigi (tengah) dikawal dua pemain Primatama Guntarano pada matchday ketiga Grup B Piala Gubernur Sulteng 2017, di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Kamis (19/10). (Foto: Arwansyah)

PALU-Penyerang Bhayangkara Sigi,  Rifail menyelamatkan timnya dari kekalahan saat menghadapi tim kuat dari Kabupaten Donggala, Primatama Guntarano di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Kamis (19/10).

Dalam matchday ketiga Grup B Piala Gubernur Sulteng 2017, kedua tim akhirnya harus puas berbagi angka 1 – 1 (1-1).   Pada laga itu, Primatama unggul duluan lewat gol yang dicetak Fikal di menit ke-13 dari titik penalti.  Bhayangkara Sigi langsung bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Rifail di menit ke-19.

- Periklanan -

Dengan hasil itu, Bhayangkara Sigi untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan nilai 2 dari dua laga. Nilai yang sama dengan Primatama Guntarano. Tapi Bhayangkara berhak memimpin klasemen lantaran pada pertandingan perdana menghadapi Patriot Sunju bermain imbang 1-1. Sedangkan Primatama di laga perdaanya menghadapi Bandar Sulteng juga bermain imbang tanpa gol. (lihat data dan hasil,red).

Radar Sulteng mencatat, tiga laga di Grup B ini semuanya berakhir imbang.  Bhayangkara versus Patriot Sunju 1-1, Primatama versus Bandar Sulteng 0-0 dan terakhir Bhayangkara versus Primatama berkesudahan 1-1. Dengan komposisi ini, persaingan empat tim di grup ini masih sangat ketat.

Pada laga kemarin, Primatama sebenarnya memiliki kans untuk memenangkan pertandingan setelah di menit ke-60, Bhayangkara Sigi harus bermain dengan 10 orang setelah Pian diganjar kartu merah oleh wasit Yafet, SH. Pian dikartumerahkan oleh wasit lantaran melakukan pelanggaran keras.

Sayangnya, unggul jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan anak-anak Primatama Guntarano. Hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.