Gubernur Cup 2017 | Rezam Hattrick, Bintang Timur Taipa Keputaran Kedua

- Periklanan -

Pemain Bintang Timur Taipa (kanan) berebut bola dengan pemain Fajar Utama Pangku (kiri) pada penyisihan Grup C Piala Gubernur Sulteng 2017, di lapangan Kramat Jaya, Lasoani, Sabtu (28/10). (Foto: Arwansyah)

PALU– Kesebelasan Bintang Timur Taipa memasitkan diri sebagai tim pertama yang memastikan diri lolos ke putaran kedua Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sulteng 2017. Kepastian lolosnya Bintang Timur Taipa setelah pada matchday ketiganya berhasil mengalahkan Fajar Utama Pangku dengan skor telak 4 – 1 (2-1) pada laga yang berlangsung Sabtu (28/10) kemarin, di lapangan Kramat Jaya Lasoani,  Bintang Timur Taipa

- Periklanan -

Sempat dikagetkan dengan gol Fajar Utama melalui Fery Irawan di menit ke-27. Bintang Timur Taipa meresponnya dengan baik dan langsung mencetak gol peyama melalui Rezam di menit ke-30. Di menit ke-37, giliran Sandrian mencetak gol untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. Empat menit menjelang turun minum, Rezam kembali mencetak gol keduanya untuk mengantar timnya unggul 3-1 hingga akhir babak pertama. Rezam mencatat hattrick di menit ke-61.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, sudah dipastikan Bintang Timur Taipa sebagai tim pertama yang lolos ke putaran kedua dengan nilai 7 dan sementara memimpin juara Grup C. Dua dari tiga tim  di grup ini, Fajar Utama dan Garuda Kabonena sama-sama masih memiliki kans mendampingi Bintang Timur Taipa ke putaran kedua.  (selengkapnya lihat klasemen,red). Sementara satu tim di grup ini, Telkom Palu sudah dipastikan tersingkir dari persaingan. (aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.