Gubernur Cup 2017 | Patriot Sunju Buka Kans ke Putaran Kedua

- Periklanan -

Pemain Patriot Sunju (kanan) duel dengan pemain Bandar Sulteng pada matchday kedua Grup B Piala Gubernur Sulteng 2017, di lapangan Kramat Jaya, Lasoani, Kamis (26/10). (Foto: Arwansyah)

PALU– Kesebelasan Patriot Sunju tampil impresif pada matchday kedua Grup B Piala Gubernur Sulteng 2017. Menghadapi tim kuat Bandar Sulteng, Patriot Sunju meraih kemenangan tipis 2 – 1 (1-0) pada laga yang berlangsung di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Jumat (27/10) kemarin

- Periklanan -

Fiki menjadi Bintang kemenangan Patriot Sunju yang berhasil mencetak brace (dua gol) pada menit ke-29 dan menit 48. Sementara satu gol balasan Bandar Sulteng dipersembahkan Moh Rasid pada menit ke-51.

Dengan tambahan poin sempurna tersebut, Patriot Sunju memimpin Grup B dengan nilai 4. Untuk lolos ke putaran kedua, Patriot Sunju hanya butuh hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup B menghadapi Primatama Guntarano.

Sementara kekalahan Bandar Sulteng membuat mereka berada di posisi terakhir klasemen dengan 1 poin dan membuat asa ke putaran kedua sangat berat. Selain wajib menang di laga terakhirnya menghadapi Bhayangkara Sigi, nasib mereka juga sangat ditentukan oleh hasil pertandingan antara Patriot Sunju versus Primatama Guntarano. (aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.