Gubernur Cup 2017 | Menang, Tetap Gagal Ke Putaran Kedua

- Periklanan -

Pemain Bintang Surya Petobo dan Rajawali Sigi saat pertandingan matchday ketiga Grup E Piala Gubernur Sulteng 2017 di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Rabu (15/11). (Foto: Arwansyah)

PALU- Kekalahan Rajawali Sigi atas Bintang Surya Potobo 2 – 3 (1-1) pada matchday ketiga Grup E, Rabu (15/11) di lapangan Kramat Jaya Lasoani, memberikan keuntungan bagi  Kelinci Sakti Tondo. Kelinci Sakti tetap menempati posisi runner up dengan poin 4 dan lolos ke putaran kedua mendampingi Bintang Timur (BT) Tanamodindi yang lolos juara grup E dengan 9 poin.

- Periklanan -

Bagi Bintang Surya Petobo, kemenangan kemarin memang tidak meloloskan tim ke putaran kedua. Tapi hasil impresif tersebut setidaknya menjadi penghibur karena finis di peringkat ketiga. Sementara Rajawali Sigi harus rela di posisi juru kunci.

Pada laga kemarin, Bintang Surya Petobo tertinggal lebih awal lewat gol Diki di menit ke-7. Namun sebelum turun minum, Haikal Pontoh berhasil mencetak gol penyama.

Di babak kedua, Taufik Rahman mencetak gol untuk membuat Bintang Surya Petobo unggul 2-1 di menit ke-59. Di menit ke-54, giliran Rajawali Sigi yang mencetak gol penyama melalui Agung. Skor 2-2  tidak bertahan lama. Tepat di menit ke-69, Taufik Rahman menggandakan golnya untuk membawa timnya unggul 3-2.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.