Gubernur Cup 2017 | Kramat Jaya A Lolos Perempatfinal

- Periklanan -

Pemain Kramat Jaya A dan Kelinci Sakti Tondo pada pertandingan perdana babak knock out Piala Gubernur Sulteng di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Minggu (19/11). (Foto: Arwansyah)

PALU– Kesebelasan tuan rumah, Kramat Jaya A memastikan diri sebagai tim pertama lolos ke babak perempatfinal usai mengkandaskan ambisi Kelinci Sakti Tondo dengan skor 2 – 0 (1-0) pada babak knock out di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Minggu (19/11).

- Periklanan -

Dia gol kemenangan tuan rumah dipersembahkan kapten Rendy Saputra di menit ke-20. Imam Baihaqi menggandakan kemenangan tuan rumah pada menit ke-74.

Pada laga kemarin, tuan rumah yang bermain disaksikan lebih banyak pendukung fanatiknya yang berdiri dipinggir lapangan tampil lebih dominan. Beberapa kali terjadi peluang emas mencetak gol di menit-menit awal. Namun kapten Kramat Jaya A baru berhasil membobol gawang Kelinci Sakti pada menit ke-20 melalui sepakan keras Rendy Saputra.

Di babak kedua, Kelinci Sakti mulai mengimbangi permainan tuan rumah. Sayang, selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Justru tuan rumah yang berhasil menggandakan keunggulan melalui Imam Baihaqi pada menit ke-74. Hingga laga selesai, Kramat Jaya A unggul 2-0 dan lolos ke perempatfinal. Sementara Kelinci Sakti tersingkir dari turnamen.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.