Gubernur Cup 2017 | Kramat Jaya A Bungkam Barakuda

- Periklanan -

Striker Kramat Jaya A, Maun (depan) dikawal pemain Barakuda, Galang pada laga penyisihan Grup A Piala Gubernur Sulteng 2017 di lapangan Kramat Jaya, Lasoani, Kamis (26/10). (Foto: Arwansyah)

TIM tuan rumah Kramat Jaya kembali memimpin Grup A menggeser Masomba Putra yang sempat memimpin grup. Melakoni laga kedua, Kramat Jaya berhasil mengalahkan Barakuda Vatusampu dengan skor 4 – 2 (2-1). Dengan tambahan tiga poin itu, Kramat Jaya memimpin Grup A dengan nilai 6. Masomba Putra di posisi runner up dengan nilai 3.

- Periklanan -

Dengan kemenangan ini, kans tim tuan rumah untuk lolos sebagai juara grup semakin terbuka. Hanya satu poin di laga ketiga menghadapi Masomba Putra. Hasil imbang sudah cukup untuk mengunci juara grup dengan 7 poin.

Pada laga yang berlangsung di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Kamis (26/10) kemarin, striker Maun kembali menunjukkan kualitasnya. Setelah mencetak empat gol di laga pembuka menghadapi Rajawali Petapa di partai pembuka beberapa hari lalu, kali ini, Maun kembali mencetak satu gol untuk memberikan kemenangan 4-2 kepada timnya. Dengan tambahan satu gonya di menit ke-37, Maun kini memimpin top scorer dengan 5 gol.

Tiga gol Kramat Jaya lainnya dipersembahkan Dani di menit ke-14. Rendy Saputra menit ke-23, dan Imam Baihaqi mencetak gol di menit ke-40. Sementara dua gol balasan Barakuda dipersembahkan Hafid di menit ke-33 dan Supriadi menit ke-51.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.