Gubernur Cup 2017 | Kompas Tondo Lolos Sempurna

- Periklanan -

PALU- PS Kompas Tondo membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara. Di babak penyisihan grup, Tondra dkk menyapuh bersih tiga laga. Terkini, Kompas Tondo berhasil menyingkirkan tim tangguh Aditama Bahari dengan skor 2 – 1 (0-1) pada matchday terakhir Grup D, di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Selasa (14/11) kemarin.

PALU– PS Kompas Tondo membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara. Di babak penyisihan grup, Tondra dkk menyapuh bersih tiga laga. Terkini, Kompas Tondo berhasil menyingkirkan tim tangguh Aditama Bahari dengan skor 2 – 1 (0-1) pada matchday terakhir Grup D, di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Selasa (14/11) kemarin.

- Periklanan -

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Kompas Tondo lolos ke putaran kedua dengan sempurna sebagai juara grup D dengan poin 9.  Sekaligus menghentikan langkah Aditama Bahari di turnamen ini. mendampingi Kompas Tondo ke putaran kedua adalah Siasat Duyu dengan poin 3. Poin yang sama dengan Aditama Bahari. Tapi Siasat Duyu memiliki  catatan gol lebih baik. (lihat klasemen,red).

Pada laga kemarin, sejatinya Aditama Bahari memiliki asa lolos ke putaran kedua setelah kapten Rian W berhasil membobol gawang Kompas Tondo di menit ke-27. Sepakan mendatar kapten Celebest FC ini tidadk bisa diantisipasi kiper Kompas Tondo, Chandra.  Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Kompas Tondo langsung bereaksi. Abdi berhasil mencetak gol penyama pada menit ke-50. Kompas Tondo tidak mengendorkan semangat. Tepat di menit ke-58, Abdi kembali membobol gawang Aditama Bahari yang dikawal kiper Akbar untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga wasit Don Ticoalu meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.