Gubernur Cup 2017 | Kelinci Sakti Imbangi Rajawali Sigi

- Periklanan -

Pemain Kelinci Sakti Tondo, Angga (kiri) mendapat pressure dari pemain Rajawali, Retno (kanan) pada laga penyisihan Grup E Piala Gubernur Sulteng 2017 di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Senin (30/11). (Foto: Arwansyah)

PALU- Kelinci Sakti Tondo dan Rajawali Sigi hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat keduanya memainkan laga matchday kedua Grup E Piala Gubernur Sulteng 2017. Bertanding di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Senin (30/10), pemain kedua tim gagal mencetak gol selama 2 x 45 menit.

- Periklanan -

Keduanya pun harus mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0. Keduanya juga terpaksa hanya bisa berbagi satu poin. Namun dengan tambahan satu poin, Kelinci Sakti Tondo masih berada di posisi runner grup E dengan 4 poin. Sedangkan Rajawali di posisi ketiga dengan 1 poin.

Baik Rajawali Sigi maupun Kelinci Sakti Tondo masih berpeluang lolos ke putaran kedua mendampingi Bintang Timur Tanamodindi yang sudah memastikan lolos setelah hasil imbang yang diraih Rajawali Sigi versus Kelinci Sakti Tondo.

Pada matchday terakhir grup, Kelinci Sakti akan menantang pimpinan klasemen sementara, Bintang Timur Tanamodindi. Di laga itu, Kelinci Sakti hanya butuh satu poin untuk mengunci posisi runner up. Sementara Rajawali Sigi akan menghadapi Bintang Surya Petobo yang sudah tidak ada peluang lolos. Rajawali bisa lolos ke putaran kedua jika menang dengan surplus gol yang lebih banyak. Sambil berharap Kelinci Sakti terpeleset saat menghadapi Bintang Timur.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.