Gubernur Cup 2017 | Kalah, PS Telkom di Ujung Tanduk

- Periklanan -

Pemain Bintang Timur Taipa (kanan) duel dengan pemain Telkom Palu pada matchday ketiga Grup C Piala Gubernur Sulteng 2017, di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Jumat (20/10). (Foto: Arwansyah)

PALU– PS Bintang Timur Taipa berhasil meraih poin penuh saat menghadapi PSTelkom Palu dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Gubernur Sulteng 2017. Dalam laga tersebut, Bintang Timur Taipa menang tiga gol tanpa balas.

Pada laga yang berlangsung di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Jumat (20/10) kemarin, Bintang Timur Taipa sudah unggul di menit ke-9 melalui gol yang dicetak Septian. Tendangannya tidak dapat diantisipasi kiper PS Telkom Palu, Fahri. Septian membuat brace (gol kedua) untuk membawa timnya unggul 2-0 pada menit ke-23.

- Periklanan -

Hingga turun minum, PS Telkom gagal mencetak gol. Namun sebelum turun minum, Septian yang sudah mencetak dua gol diganjar kartu kuning oleh wasit Don Ticualu.

Di babak kedua, Bintang Timur Taipa tidak mengendorkan serangannya. Hasilnya, pada menit ke-57, Aditia mencetak gol ketiga untuk timnya. Itu adalah gol keduanya di turnamen ini.

Dengan kemenangan itu, Bintang Timur Taipa memimpin Grup C dengan nilai 4. Hasil dari sekali menang dan sekali seri. Bintang Timur Taipa masih memiliki satu pertandingan lagi yakni menghadapi Fajar Utama Pangku, (28/10) nanti.

Sementara, kekalahan PS Telkom Palu membuat langkah mereka ke putaran kedua hampir dipastikan tertutup. Dengan satu laga sisa menghadapi Garuda Kabonena, sulit bagi PS Telkom untuk keluar dari zona nyaman. Kekalahan ini membuat peluang mereka seperti di ujung tanduk. Saat ini, Telkom Palu terlempar di dasar klasemen tanpa poin.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.