Gubernur Cup 2017 | Garuda Jaya Seri Bintang Timur Taipa

- Periklanan -

Skuad Garuda Jaya dan Bintang Timur Taipa saat bertanding di laga perdana Grup C Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sulteng 2017 di lapangan Keramat Jaya Lasoani, Rabu (4/10). (Foto: Arwansyah)

PALU– Kesebelasan Garuda Jaya Kabonena harus puas berbagi poin dengan Bintang Timur Taipa. Kedua tim sama-sama mendapat satu poin setelah keduanya hanya mampu bermain imbang 1 – 1 (1-0) di babak penyisihan Grup C Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sulteng 2017.

Bermain di lapangan Keramat Jaya Lasoani, Selasa (4/1)) kemarin, Garuda Jaya unggul lebih awal lewat gol yang dicetak M Paozan di menit ke-19’. Bintang Timur Taipa baru mencetak gol penyama setelah jeda melalui Aditia di menit ke-48’.

Dengan donasi satu poin, kedua tim harus kerja ekstra di pertandingan berikutnya menghadapi Fajar Utama dan Telkom Palu. Jika terpeleset lagi, keduanya terancam tidak lolos ke putaran kedua. Karena itu, target tiga poin di dua pertandingan berikut wajib bagi Gaurda Jaya dan Bintang Timur Taipa.  Dua tim ini digadang-gadang akan mewakili Grup C ke putaran kedua.

Pada laga yang dipimpin wasit Anwar kemarin, kedua tim sama-sama bermain hati-hati sejak kick off babak pertama. Namun Garuda Jaya mampu mencetak gol lebih awal melalui M Paozan di menit ke-19’. Namun setelah itu, Garuda Jaya tampil lebih bertahan.

Bintang Timur Taipa yang tertinggal cepat di separuh waktu babak pertama berusaha tampil menekan untuk mencetak gol. Beberapa peluang tercipta, namun hanya menghasilkan out gawang. Pasukan dari Kelurahan Taipa baru mampu mencetak gol penyama melalui pemain pengganti Aditia ketika pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit. Setelah itu tidak ada gol tambahan. Kedua tim harus puas berbagi poin satu.(aml)

 

Klasemen Sementara

Grup A

 

Keramat Jaya Lasoani     1  1  0  0  7-3  3

Barakuda Vatusampu     0  0  0  0  0-0  0

Masomba Putra                                0  0  0  0  0-0  0

Rajawali Petapa                                1  0  0  1  3-7  0

 

Grup B

Patriot Sunju                      1  0  1  0  1-1  1

Bhayangkara Sigi              1  0  1  0  1-1  1

- Periklanan -

Bandar Sulteng                 0  0  0  0  0-0  0

Primatama Guntarano   0  0  0  0  0-0  0

 

Grup C

Garuda Jaya                       1  0  1  0  0-0  1

Bintang Timur Taipa        1  0  1  0  0-0  1

Telkom Palu                       0  0  0  0  0-0  0

Fajar Utama                       0  0  0  0  0-0  0

 

Top Scorer

4 gol       : Maun (Keramat Jaya A)

1 Gol      : David, Muin, Rinaldi (Keramat Jaya A), Ansar, Fendi, Pato (Rajawali Petapa), Diki, Fahmi (Patriot Sunju), Takdir, APril (Bhayangkara Sigi), M Paozan (Garuda Jaya), Aditia (Bintang Timur Taipa).

 

Jadwal Pertandingan

Kamis, 5 Oktober

Aditama Bahari  vs Perdos Untad (D)

Jumat, 6 Oktober

Kelinci Sakti Tondo  vs Bintang Surya Petobo (E)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.