Gubernur Cup 2017 | Ayra Besusu Terhenti di 16 Besar

- Periklanan -

Pemain BT Taipa (kiri) duel udara dengan pemain Ayra Besusu di babak 16 besar Piala Gubernur Sulteng 2017 di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Selasa (21/11). (Foto: Arwansyah)

PALU– Langkah Ayra Besusu terhenti di babak 16 besar. Tim yang sempat membuat kejutan di fase grup dengan menyingkirkan Abadi Talise gagal ke perempatfinal Piala Gubernur Sulteng 2017.

Menghadapi tim tangguh Bintang Timur Taipa (BT Taipa), Ayra Besusu bertekuk lutut setelah kalah telak 0 – 3 (0-2) di lapangan Kramat Jaya Lasoani, Selasa (21/11) kemarin.

- Periklanan -

Dengan hasil itu, BT Taipa menjadi tim ketiga yang lolos ke babak perempatfinal setelah tuan rumah Kramat Jaya A dan Primatama Guntarano.

Pada laga yang dipimpin wasit Anwar kemarin, BT Taipa membuka keunggulan melalui Rezam ketika pertandingan baru berjalan 8 menit. Sandrian kemudian menggandakan keunggulan BT Taipa di menit ke-29. Rezam kembali mencetak gol keduanya untuk mengantar timnya unggul 3-0. Hingga laga usai, Ayra Besusu gagal mencetak gol.

Bagi Rezam, selain membawa timnya lolos ke perempatfinal, tambahan dua gol tersebut sekaligus menempatkannya sebagai top scorer sementara bersama bomber Kramat Jaya A, Maun yang sama-sama mengoleksi lima gol.(aml)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.