Gratis Zumba Party di Baywalk CitraLand

- Periklanan -

ZUMBA: Beberapa orang terlihat sedang mengikuti Zumba yang diadakan oleh CitraLand di Baywalk beberapa waktu lalu. (Foto: Umi Ramlah)

PALU – Di Maret 2017 ini, CitraLand kembali menghadirkan Zumba party bagi seluruh masyarakat Kota Palu, hal ini dilakukan mengingat antusias masyarakat Kota Palu yang tinggi terhadap Zumba.

Public relation CitraLand, Naumi mengatakan, seperti bulan sebelumnya kegiatan zumba Party CitraLand free bagi seluruh masyarakat Kota Palu, selain mengikuti senam Zumba masyarakat dapat berfoto dan menikmati indahnya teluk Palu. “Awal diadakan Puluhan masyarakat yang mengikuti, sehingga kami memutuskan mengadakan Zumba kembali,” sebutnya.

- Periklanan -

Zumba parti yang akan diadakan setiap hari minggu ini akan dilaksanakan di area Baywalk CitraLand, dengan menghadirkan instruktur Zumba profesional dan sudah berkompeten. “Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, karena CitraLand selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palu,” tegasnya.

Selain itu, kegiatan Zumba di bulan Maret yang akan dilaksanakan setiap pukul 16.00 wita ini, diharapkan dapat se ramai bulan sebelumnya, CitraLand juga menyiapkan fasilitas berupa Air minum bagi masyarakat yang datang. “Jadi masyarakat tidak perlu membawa air minum, karena kami sudah menyediakan, ditambah lagi pemandangan indah di sore hari teluk Palu,” ungkap Naumi.

Naumi berharap dengan diadakan kegiatan Zumba dengan melibatkan seluruh masyarakat Kota Palu, akan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan menambah pergaulan. “Dari pada hari minggu sore hanya diam di rumah, lebih baik ikut zumba di CitraLand,” ungkapnya.

Peserta Zumba juga dapat melihat rumah contoh CitraLand, dengan harga rumah mulai 600 jutaan, sudah termasuk free ac dan membeli rumah mendapatkan gratis asuransi. “Jika ada peserta Zumba yang ingin melihat-lihat rumah contoh kami sangat terbuka, karena rumah contoh dapat dilihat oleh seluruh masyarakat,” jelasnya. (umr).

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.