Golkar Palu Akan Gelar Musda

- Periklanan -

PALU-Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Palu, yang akan digelar bulan Juni ini memiliki banyak agenda. Salah satunya, disamping melakukan agenda utama pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Kota Palu, dan penyusunan kepegurusan yang baru, juga melakukan upaya soliditas partai jelang Pemilu 2024.

“Ada agenda sangat penting di Musda Partai Golkar Kota Palu nanti, yakni memilih Ketua Partai Golkar dan menyusun komposisi pengurus baru Partai Golkar, “ kata salah satu kader Partai Golkar Kota Palu, Wahid Tarim, kepada Radar Sulteng, Jumat (4/6).

- Periklanan -

Dijelaskan Wahid, DPD II Partai Golkar Kota Palu sebagai bagian dari evaluasi kerja-kerja Partai Golkar Kota Palu selama periode kepengurusan. Kemudian, sebagai ajang persiapan konsolidasi untuk menuju Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Panitia Musda Partai Golkar Kota Palu, kata Wahid Tarim, kini membuka pendaftran untuk kader yang mau maju, dengan syarat minimal pernah menjadi pengurus Partai Golkar selama 5 (lima) tahun, dan ada beberapa syarat yang ditentukan berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) 02 Partai Golkar.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.