alexametrics Glory, Kendaraan Berkelas Dengan Fitur Canggih dan Modern – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Glory, Kendaraan Berkelas Dengan Fitur Canggih dan Modern

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Kehadiran kendaraan produksi Dongfeng Sokonindo (DFSK) di Kota Palu, membawa angin segar bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan mewah dengan fitur canggih. Di antara kendaraan unggulan DFSK ialah Glory 560, Glory 580, dan Glory I-Auto.

Glory 560 menghadirkan standar baru yang lebih tinggi di kelas Low SUV.Glory 560 hadir dengan desain gagah dan elegan bernuansa Eropa. Dimensi yang tergolong besar, yaitu 4.515 x 1.815 x 1.735 mm untuk Panjang x Lebar x Tinggi, dan Wheel base 2.690 mm menjadikan bagian dalam Glory 560 lebih luas dibanding kendaraan lain di kelasnya.Glory 560 juga menawarkan desain interior yang modern.

Desain dashboard terlihar mewah dengan floating head unit dan aksen karbon fiber. Desain kursi juga terlihat mewah dengan bentuk yang bagus, tebal dan empuk. Tidak berhenti sampai di situ, Glory 560 juga memanjakan masyarakat yang mengemudikannya dengan mesin bertenaga turbo 1498 cc. Selain itu, transmisi yang halus juga jadi keunggulan dari Glory 560 sehingga cocok untuk tepat untuk jadi kendaraan yang nyaman bagi keluarga.

Selain memberi rasa nyaman, Glory 560 juga memberikan keamanan dalam berkendara dengan fitur-fitur keamanannya seperti rem ABS+EBD+BA, rem cakram di 4 roda, dual airbag, emergency brake assist, hill hold control sehingga tidak perlu khawatir mobil mundur saat berhenti di tanjakan, port isofix untuk mengaitkan kursi bayi, sensor dan kamera parkir, dan rem parkir dengan tombol elektrik.

“Kami ingin memberikan pengalaman berkendara dengan kendaraan berkelas, fitur canggih dan modern kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” kata Kepala Cabang DFSK Auto Indo Utama (AIU) Palu, Fenny Luawo kepada Radar Sulteng.

Sementara untuk Glory 580, merupakan kendaraan dengan level yang lebih tinggi dibanding Glory 560.Fitur-fitur yang dihadirkan Glory 580 pun punya keunggulan tersendiri. Bahkan, Glory 580 pernah menyabet penghargaan sebagai SUV terbaik pada Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan lengkap serta mewah, Glory 580 juga memberikan fitur hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri. Di antaranya ialah LCD 10 inc touchscreen yang dapat terhubung dengan telefon genggam. Mobil ini juga menggunakan intelligent key.

Sehingga memudahkan melakukan starter hanya dengan menekan tombol.Yang tidak kalah menariknya ialah, mobil ini dilengkapi dengan fitur digital video recorder yang dapat digunakan untuk merekam perjalanan maupun liburan.

“Glory 580 merupakan kendaraan yang tepat untuk keluarga.Dengan harga terjangkau, kita sudah bisa merasakan berkendara dengan kendaraan mewah, nyaman dan fitur yang lengkap,” katanya.

Sementara itu, untuk Glory I-Auto menawarkan fitur yang lebih canggih lagi dengan mengedepankan kemampuan cerdas berupa aktivasi berbagai fungsi kendaraan melalui perintah suara. Mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic sunroof yang memberikan kesan mewah.Di dalam kabin, penumpang akan duduk di atas jok berlapis kulit hitam. Pada dashboard dan beberapa bagian sisi juga ada lapisan kayu yang memberi kesan mewah. Posisi duduk untuk dua kursi di depan juga dapat diubah dengan mudah menggunakan sistem elektrik. Di depan ada sebuah dashboard berukuran 18 inci untuk segala kebutuhan infotainment.

Untuk kinerja dapur pacunya Glory I-Auto masih menggunakan mesin tipe SFG15T berkubikasi 1.498 cc. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi CVT dengan model manual 7 percepatan. Hasilnya mesin dapat mengantarkan tenaga sebesar 150 ps pada 5.600 rpm dan torsi di 220 nm pada putaran 1.800-4.000 rpm. Glory I-Auto juga menampilkan kesan cantik pada eksteriornya. Beberapa bagian terlihat bagus dan proporsional, khususnya di fascia depan. Lampu utama LED, desain bumper dengan difuser dan fog lamp housing yang bagus. Proporsi dimensi yang lebar, panjang dan rendah membuat mobil ini nampak lebih aerodinamis.

Lampu-lampu telah menggunakan full LED baik di depan maupun belakang. Lampu utama, fog lamp, hingga lampu sein semua LED. Lampu sein sudah menggunakan LED dengan animasi sekuensial. Lampu belakang juga ada DRL yang berbentuh huruf T yang menjadi daya tarik tersendiri Glory I-Auto.

“Untuk ketiga kendaraan ini yakni Glory 560, Glory 580 dan Glory I-Auto menjadi kendaraan yang tepat untuk aktivitas sehari-sehari dan menunjang pengalaman berkendara dengan fitur mewah dan canggihnya. Dengan OTR Sulawesi Tengah mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp350 jutaan. Kami juga bekerja sama dengan leasing-leasing terpercaya. Selain itu, kami memberikan masa garansi lebih lama dibanding kendaraan lain yakni 7 tahun. Kami juga menyediakan bengkel resmi yang menyediakan sparepart original dan berkualitas. Untuk info lengkapnya segera ke dealer kami di Jalan I Gusti Ngurah Rai, di samping Bang BRI Cabang Pembantu Tavanjuka,” ucap Fenny Luawo. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.