alexametrics Gelar Showroom Event, Hyundai Optimis Rebut Hati Masyarakat Sulteng – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Gelar Showroom Event, Hyundai Optimis Rebut Hati Masyarakat Sulteng

Creta dan Stargazer Hadirkan Fitur Lebih Canggih di Kelasnya

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Hyundai Palu siap bersaing di pasar otomotif Sulawesi Tengah. Lewat dua produk mobil andalannya, yakni Creta dan Stargazer, Hyundai optimis merebut hati masyarakat dengan mobil berkualitas, namun harga yang bersaing.
Creta dan Stargazer ditampilkan khusus dalam Showroom Event yang digelar Hyundai Palu, Sabtu (19/11) kemarin.

Branch Manager Hyundai Palu, Ruly Arief Rusliawan menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja menggelar Showroom Event ini, untuk memperkenalkan secara umum kepada masyarakat, keunggulan dua produk andalan Hyundai yakni Creta dan Stargazer.

“Creta sendiri merupakan mobil jenis SUV (sport utility vehicle) dengan berbagai fitur mewah yang dimiliki. Tipe teratasa Creta di angka Rp421 juta untuk Creta Prime, kemudian Rp386 juta untuk Creta Style iVT dan Rp323 untuk Creta Trend Manual,” sebut Ruly.

Lebih jauh dijelaskan, soal fitur keselamatan dan keamanan Creta terbilang unggul di kelasnya Lewat fitur Hyundai SmartSense. Dengan berbagai fitur mewah yang terpasang, harga yang ditawarkan Creta terbilang bersaing dengan harga mobil kelas SUV lainnya.

Sedangkan untuk Stargazer, Hyundai Palu memiliki Promo menarik yakni DP Rp20 juta. Cukup membayar DP Rp20 juta saja, sudah bisa membawa pulang mobil berjenis MVP (Multi Purpose Vehicle) ini. Stargazer yang merupakan mobil penumpang 7 seat ini, sangat cocok sebagai mobil keluarga. Sejak masuk ke Sulawesi Tengah, sekitar Juli 2022, penjualan Hyundai Stargazer terus meningkat.

“Untuk tipe teratas yakni Stargazer Prime kami jual di angka Rp322 juta dan tipe bawahnya Rp270 juta. Di kelasnya, Stargazer juga lebih canggih dengan system keamanan yang bisa membaca marka jalan, di mana kalau kita keluar dari marka jalan angka secara otomatis dikembalikan ke marka jalan,” ungkap Ruly.

Fitur lain yang tidak kalah canggih di Stargazer, yakni pengemudi tidak perlu masuk ke kabin untuk memanaskan mesin. Hanya cukup menggunakan remote pada kunci mobil, mobil sudah bisa dihidupkan dari jarak jauh. “Lewat handphone pun bisa, dengan aplikasi Blue Link,” ujar Ruly.

Tidak hanya memperkenalkan lebih dekat berbagai produknya, dalam Showroom Event ini, Hyundai Palu juga menggelar senam Zumba yang diikuti oleh para pengguna Hyundai, masyarakat umum serta karyawan Hyundai Palu. Showroom Event pun digelar sejak pagi hingga sore, dimeriahkan pula live music dan snack box bagi pengunjung. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.