Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Gedung Baru DPRD Sulteng Ditempati Awal Maret

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Gedung DPRD Suteng yang baru. (Foto: Opan Bustan)

PALU – Sekretariat DPRD Sulteng berencana akan segera menempati gedung DPRD baru berlantai tiga pada awal Maret 2017 nanti. Rencana menempati gedung baru itu disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulteng, Mukmin Sudjuha SE MM, kepada Radar Sulteng, Rabu (8/2/2017).

Saat ini gedung baru yang mulai dibangun sejak tahun 2010 lalu tersebut tengah dibenahi, mulai dari pengecatan, pengadaan mobiler, listrik, hingga air bersihnya. Bahkan pihak Sekretariat masih membenahi bagian toilet gedung dan beberapa fasilitas lainnya sebelum resmi digunakan.

“Rencananya awal Maret nanti kami akan segera menempati gedung baru DPRD Sulteng ini,”papar Sekwan Mukmin Sudjuha.

Gedung yang berada di bagian utara atau sisi kiri gedung utama itu akan ditempati oleh seluruh anggota dewan yang berjumlah 45 orang, berasal dari delapan fraksi dan empat komisi.

Sementara satu ruangan yang cukup representatif akan digunakan sebagai ruang sidang, sebagai ruang rapat selain untuk kegiatan sidang paripurna.

“Nah kalau ruang sidang paripurna yang besar itu tetap digunakan, meski di gedung yang baru itu adapula ruang sidangnya yang cukup luas,”bebernya lagi.

Namun demikian, dirinya tidak bisa menjelaskan apakah gedung lama itu akan diperbaiki menjadi gedung yang lebih modern menyamai gedung kantor Gubernur Sulteng sekarang, atau tetap dibiarkan menjadi gedung bersejarah.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.