Forum Pelita Poso Berbagi Paket Sembako

Untuk Keluarga Korban Kekerasan MIT di Desa Kalemago

- Periklanan -

POSO – Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian atas apa yang menimpa korban kekerasan kelompok MIT, Forum Pemuda Peduli Tanah Poso (Forum Pelita) memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga korban.

Ketua Forum Pelita Poso, Stofan Manuru mengatakan, bantuan merupakan bantuan yang dikumpulkan dari donasi anggota Forum Pelita Poso. Dari donasi tersebut kemudian dibelanjakan paket sembako yang dibagikan kepada masing-masing keluarga korban. “Walaupun bantuan yang diberikan hanya seadanya berupa paket sembako, tapi rasa kebersamaan dan turut sepenanggunan dalam duka yang dialami keluarga para korban,” katanya.

- Periklanan -

Bantuan paket sembako kata Stofan, langsung dibawa dan diserahkan langsung kepada keluarga korban di Desa Kalemago, Kecamatan Lore Timur Kabupaten Poso. “Saya bersama sekretaris yang mengantar dan menyerahkan langsung kepada ke keluarga korban di Desa Kalemago,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Forum Pelita Poso, Andri Ruagadi mengungkapkan, saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kekerasan kelompok MIT di Desa Kalemago pada Mei 2021, keluarga korban mengharapkan agar pemerintah dan aparat keamanan bisa segera menangkap para pelaku, sehingga tidak ada korban-korban lainnya.

Selain itu juga warga sekitar juga bisa lebih aman saat melakukan aktivitas bertani dan berkebun. “Bantuan yang kami berikan tidak seberapa. Tapi paling tidak rasa berbagi, kebersamaan, turut prihatin atas apa yang menimpa mereka,” pungkas Andri. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.