Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Film “Air Mata Aisyah” Bakal Diputar di Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Setelah menunggu selama satu tahun kepengurusan dan lobi-lobi, film Air Mata Aisyah akhirnya akan ditayangkan di bioskop XXI grand Mall Palu, 22 Februari mendatang. Hal ini disampaikan produser sekaligus penulis cerita Air Mata Aisyah, Nur Afni Eka Muslim, di Studio Celebes Film, Minggu (7/1) kemarin.

Produser sekaligus penulis cerita film Air Mata Aisyah, Nur Afni Eka Muslim (kanan) saat menjelaskan isi cerita film tersebut kepada wartawan. (Foto: Ist)

Film bergendre drama keluarga ini menceritakan seorang anak berusia kelas VI SD bersama ibunya, yang hidup dalam kekurangan dan terpaksa berusaha untuk terus semangat. Ibunya yang sedang berjuang dengan penyakitnya. Aisyah kehilangan ayahnya karena telah meninggal dunia. Aisyah memiliki karakter yang seorang anak yang kuat sehingga saat ia bersedih, berusaha untuk menutupinya.

“Karakternya Aisyah ini kuat, kalau dia sedang sedih dia justru sembunyi, dia tidak mau memperlihatkan pada ibunya yang sakit-sakitan, dia memperlihatkan dia itu kuat, walaupun dalam cerita itu dia masih anak usia SD,” jelas Nur Afni.

Film yang memperlihatkan beberapa lokasi di Kota Palu ini, harus bersaing dengan deretan film yang sudah menjadi daftar tunggu sebelumnya di XXI Jakarta, namun karena kegigihan Nur Afni untuk memajukan perfilman di Kota Palu, ia mampu meyakinkan pihak XXI Jakarta bahwa film karya anak Palu patut diperhitungkan.

“Kita berusaha untuk bikin legalitas Celebes jadi PT, karena untuk tembus XXI harus ada legalitasnya, dan saya harus me lobi film ini langsung ke XXI pusat di Jakarta, saya ketemu dan saya berusaha meyakinkan pemilik XXI agar dapat diputar di bioskop, dan akhirnya bisa tembus, tinggal melihat respons masyarakat Kota Palu, jika bisa bertahan selama satu minggu di bioskop, film ini akan diputar di beberapa bioskop di beberapa daerah,” tuturnya. (cr6)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.